Timnas Indonesia U-17 Mau Catatan Sempurna, Selanjutnya Kalahkan Australia

Jakarta, Titik Kumpul – Pelatih Indonesia U-17 Nova Oriente mengincar kemenangan pada pertandingan melawan Australia U-17 pada final Kejuaraan AFC U-17 2025 di Kuwait, Minggu, 27 Oktober 2024.

Sebab dengan kemenangan tersebut terbuka peluang bagi timnas U-17 Indonesia, di Kejuaraan Asia U-17 2025 mereka berhasil meraih dua kemenangan.

“Kami ingin memenangi pertandingan,” kata Nova Arianto, demikian keterangan PSSI, tadi malam.

Nova mengatakan ada beberapa strategi yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan menang melawan Australia U-17. Sebagiannya dilakukan melalui rotasi pemain.

Nova memutuskan mengistirahatkan beberapa pemainnya usai Indonesia U-17 menang 10-0 atas Mariana Utara U-17 tadi malam.

Beberapa hari sebelumnya, hanya lima pemain yang tampil pada laga melawan tim Kuwait U-17. Mereka adalah Putu Apriavan, Muhammad Zahabi Goli dan Evandra Florasta, bek Daniel Alfredo, dan kiper Dafa Al Ghasemi.

Enam pemain lainnya yakni Dafa Zaidan El Fikri, Andi Rahman, I Komang Gelgel, Muhammad Aldyansyah Taher, Fandy Mouzaki, dan Lucas Lee debut di starting list turnamen tersebut.

“Saya mempertahankan beberapa pemain yang biasanya bermain di starting line-up agar siap menghadapi Australia,” kata Nova. (bisikan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *