FIFGroup Hadirkan Banyak Promo Spesial di Pameran IMOS 2024

Jakarta, Titik Kumpul – PT Federal International Finance (FIFGroup), anak usaha PT Astra International Tbk, kembali menjadi sponsor platinum Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten de Mulai 31 Oktober hingga 3 November 2024. 

Daniel Hartono, Direktur FIFGROUP sekaligus Direktur Proyek FIFGROUP IMOS 2024, mengatakan keikutsertaan FIFGROUP dalam IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi pencapaian target penjualan sepeda motor Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) pada tahun 2024 yakni 6,2 hingga 6,5 ​​juta unit. .

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti komitmen kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan memberikan solusi finansial untuk mewujudkan impian masyarakat akan sepeda motor Honda, serta memenuhi kebutuhan lainnya,” kata Daniel Hartono dalam konferensi pers. pada hari Jumat. 25 Oktober 2024.

“Kami juga berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keberlanjutan dan menerapkan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) dalam aktivitas dan operasional perusahaan,” lanjutnya.

Berdasarkan data AISI Januari-September 2024, penjualan sepeda motor di dalam negeri mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sebagai sponsor platinum IMOS 2024, FIFGROUP diharapkan dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri sepeda motor dan sektor keuangan di Indonesia.

Tema FIFGROUP IMOS 2024 kali ini adalah “Leap to The Beyond” dengan slogan FIFGROUP One Financing Solution. Topik ini menggambarkan langkah besar FIFGROUP menuju masa depan industri sepeda motor yang lebih maju dan dinamis. 

Pada pameran sepeda motor tahun ini, FIFGroup akan memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia dengan 5 portofolio yaitu FIFAstra, Spektra, DANASstra, Finatra dan Amitra. Semuanya menawarkan berbagai promo menarik di IMOS 2024. 

Mulai dari diskon berjangka hingga 3 kali plus diskon deposit hingga Rp75.000 plus voucher AstraPay berupa voucher token listrik (Rp2,4 juta) dan voucher deposit hingga 3 kali senilai hingga Rp600.000 plus tambahan voucher bensin senilai Rp 1 juta dari Moxa.

Acara IMOS 2024 juga akan menghadirkan berbagai kegiatan dan tayangan bermanfaat yang akan memberikan berbagai keseruan. Hadiah utama langsung sepeda PCX dan EM1 juga akan ditawarkan kepada pengunjung stand FIFGROUP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *