Terpopuler: Bahrain Tak Bisa Alasan Takut Lawan Timnas Indonesia, 7 Atlet One Pride Dikirim ke China

JAKARTA, Titik Kumpul – Pembaca Titik Kumpul Bola sepanjang Rabu 23 Oktober 2024 masih mencari berita seputar timnas Bahrain.

Kali ini tentang inovasi PSSI untuk pertandingan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Artinya Bahrain tidak punya alasan untuk takut berkompetisi di Jakarta.

Titik Kumpul Sport punya berita One Pride MMA. Tujuh atlet One Pride dikirim ke Tiongkok untuk pelatihan kompetitif.

Berikut lima saluran berita sepak bola dan olahraga populer yang dirangkum Titik Kumpul:

5. 7 Atlet MMA One Pride Asah Pikiran Bertanding di Tiongkok

 Sebanyak tujuh atlet MMA dari One Pride telah dikirim ke Tiongkok. Mereka akan memainkan pertandingan latihan di sana. Semoga para pejuang dapat mengasah semangat juangnya.

4. Dua sanksi berat FIFA yang akan dihadapi timnas Bahrain jika menolak bermain di Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotejo mengatakan FIFA telah mengembangkan sikap terhadap Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) yang menolak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

3. Dimiliki orang kaya Indonesia, klub Serie A ini diawasi oleh ‘Spider-Man’ Shin Tae-young

Klub promosi Serie A, Como 1907 rupanya punya daya tarik tersendiri. Klub milik orang kaya Indonesia, Robert Budi Hartnow dan Michael Bambang Hartnow itu beberapa kali didatangi orang-orang ternama.

 

2. Terpopuler: Hadapi Zinedine Zidane dari Timnas Indonesia, Ahmed Al Kaf Hancurkan Citra Wasit Arab

 

Berita mengenai kemungkinan bentrokan timnas Indonesia melawan tim asuhan Zinedine Zidane banyak dicari pembaca Titik Kumpul Bola hingga Selasa, 22 Oktober 2024.

Timnas Arab Saudi berencana memecat Roberto Mancini. Zidane kemungkinan besar akan menggantikan Mancini dan menghadapi timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

1. Bahrain Tak Ada Alasan Takut Lagi Lawan Timnas Indonesia, PSSI Hubungi SUGBK…

 Untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan timnas Indonesia, PSSI terus melakukan inovasi. Terbaru, PSSI memasang 100 CCTV di Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang dua laga kandang kualifikasi Piala Dunia pada November 2026.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *