Terpopuler: Masalah Lagi di Bus Rosalia Indah, Ninja Curian Ditemukan di Pati

Jakarta, Titik Kumpul – Banyak informasi yang muncul di Titik Kumpul Otomotif Sabtu kemarin, banyak dibaca dan menjadi populer. Mulai dari banyaknya masalah di bus Rozalia Indah, hingga Ninja curian yang ditemukan di Pati.

1. Peristiwa lain, Rozalia Indah mencuri laptop sopir bus dan menukar buku.

Sangat disayangkan barang-barang berharga penumpang PO Rosalia Indah dicuri. Dimana sebuah laptop hilang dan pihak pabrikan menggantinya dengan buku yang berat dan ukurannya sangat besar.

Peristiwa naas itu diunggah di situs X atau Twitter @prasetia495, pada Jumat 25 Oktober 2024. Saat itu, ia menaiki bus Rosalia Indah tujuan Bekasi pada Kamis 24 Oktober pukul 15.00 WIB.

2. Virus Motor Ninja Dicuri Saat COD Ditemukan di Pati Jawa Tengah, Netizen Tak Kaget.

Viralnya pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja di Kudus, Jawa Tengah membuat heboh masyarakat. Sepeda motor tersebut diambil pencuri saat transaksi cash on delivery atau pembayaran tunai di tempat.

Urutannya bermula ketika seorang calon pelanggan membawa temannya, lalu mengatakan ingin test ride sepedanya terlebih dahulu, dan temannya pun tertinggal. Setelah menunggu lama, pelanggan yang membawa sepeda motor tersebut tidak kunjung kembali.

3. Diam-diam menceraikan istrinya, tak heran melihat kekayaan Ari Lasso bertambah

Ari Lasso diam-diam berpisah dengan istrinya Vitta Dessy Catur Purnama sejak Februari 2024. Pelantun Dewa 19 itu sengaja tak membeberkan krisis pernikahannya ke publik. Dalam laman Instagramnya, Ari Lasso menulis, “Kami sudah menyewa pengacara untuk mengurus hal ini, agar informasi tidak berguna ini tidak menyebar karena menjadi masalah keluarga kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *