Persib Bandung Main Bagus, tapi Begitu Dimas Drajad Kena Kartu Merah ….

Titik Kumpul Bandung – Persib Bandung berbagi poin dengan Lion City Sailors pada laga lanjutan Asian Champions League 2 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Kamis 24 Oktober 2024, dengan laga kedua tim berakhir dengan 0 poin. 1-1.

Persib membuka keunggulan pada menit ke-43 lewat gol Tyronne del Pino. Keunggulan 1-0 Skuad Maung Bandung bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persiv mengejutkan Pelaut Kota Singa melalui golnya pada menit ke-49. Sundulan Bailey Wright hasil sepak pojok melayang melewati gawang Persib dengan bertahannya Kevin Mendoza.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut performa anak asuhnya pada babak pertama sangat bagus. Persib memanfaatkan kebobolan lini pertahanan Lion City Sailors untuk mencetak gol.

“Pertahanannya sangat bagus di babak pertama, kami tahu pertahanan mereka akan ketat. cocok.

Namun Bojan Persiv menyayangkan kebobolan gol di babak kedua. Para pemain Persiv tidak berhasil melakukan set piece sehingga menghasilkan gol untuk tim tandang.

Selain itu, Dimas Drajad mendapat kartu merah pada menit ke-51. Bojan mengakui kartu merah penyerang berusia 27 tahun itu mengubah jalannya pertandingan.

“Seharusnya tidak ada bola mati di babak kedua.

“Dimas melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan karena dia pemain timnas. Dia bermain di kompetisi internasional, itu sangat naif baginya,” ujarnya.

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu tetap bersyukur atas hasil imbang tersebut. Menurutnya, tidak mudah mencetak poin saat bermain 10 orang.

“Pada akhirnya, kami harus sangat gembira dengan hal ini, karena di pertandingan internasional sangat sulit untuk menang ketika Anda kehilangan satu pemain,” kata Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *