Syifa Hadju Bandingkan Sikap El Rumi dengan Mantan Pacar, Ternyata…

Jakarta, Titik Kumpul – Sejak putus dengan Rizky Nazar, banyak pihak yang mendukung Syifa Hadju untuk mencari jodoh yang baik. Pasalnya sikap Rizky Nazar selama 5 tahun berpacaran disebut-sebut kurang baik dengan Syifa Hadju. 

Setelah Syifa Hadju akhirnya menjalin hubungan baru dengan El Rumi, pasangan ini langsung mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari para penggemarnya. Setelah itu, tak sedikit pula yang langsung membandingkan foto Rizky Nazar dan El Rumi yang disebut-sebut sangat bertolak belakang. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Syifa Hadju sendiri pun mengakui banyak perbedaan antara Rizky Nazar dan El Rumi. Misalnya dulu Syifa Hadju sering membelikan makanan untuk mantan pacarnya namun tidak mendapat balasan. Namun kini, Syifa Hadju justru mendapat lebih banyak kado dan kejutan dari El Rumi.

Syifa Hadju mengutip video YouTube TCK_ID, Senin 21 Oktober 2024, mengatakan: “Sebenarnya mungkin orang lain sudah merespons sebelumnya, tapi cara saya berbeda dan mungkin tidak sama dengan apa yang saya terima dibandingkan dengan apa yang saya dapatkan sekarang.” . 

Syifa Hadju mengaku merupakan tipe wanita yang suka memberikan banyak hal kepada pasangannya. Oleh karena itu, Syifa Hadju pun akan merasa senang jika mendapat perlakuan yang sama. 

Sejak berpacaran dengan El Rumi, Syifa Hadju sendiri tak menyangka akhirnya akan menemukan pria yang benar-benar baik untuknya. Apalagi keduanya memiliki bahasa cinta yang sama sehingga perasaan mereka pun serupa.

“Sebenarnya seumur hidupku, aku tidak pernah membayangkan bisa bersama laki-laki (seperti dia),” jelas Syifa Hadju. Kalau serius, serius, tapi itu berarti tidak ada satupun mantanku yang berkepribadian seperti dia.”

“Yang pasti El dan saya bahasa Sundanya sama jadi terkesan seimbang karena saya anak kekasih dan dia kekasih,” lanjutnya. 

Kisah cinta Syifa Hadju dan El Rumi kini sudah diketahui orang tua mereka. Bagaimana tidak, El Rumi sendiri langsung memperkenalkan pacar barunya kepada keluarga besar saat mereka memulai hubungan. 

Soal nasib hubungan mereka ke depan, Syifa Hadju mengaku tak bisa berbuat banyak selain berusaha semaksimal mungkin, termasuk mencintai El Rumi dengan sepenuh hati.

“Yang penting saya berusaha mencintainya, selebihnya karena hal-hal di atas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *