Lapor Polisi, Olla Ramlan Gak Terima Dibilang Parasit dan Alien

Jakarta, Titik Kumpul – Polisi buka-bukaan soal laporan artis Olla Ramlan yang dituduh sebagai “parasit” dan dihina oleh “alien”.

Polda Metro mengatakan, pihaknya mengajukan laporan setelah melihat postingan di media sosial Jaya Olla yang menyebut dirinya sebagai “parasit” dan “alien”. kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ari Syam Indradi. Scroll untuk detailnya, yuk!

“Dalam postingan tersebut, menurut korban, dia melontarkan pernyataan-pernyataan yang bersifat fitnah atau mencemarkan nama baik korban, antara lain: kamu berdandan seperti model luar negeri tapi masih single, kamu tidak laku, kamu tidak bisa menyanyi.” , kamu pasti parasit yang meminjamkan uang dan meminta temanmu menjadi “temanmu”, ujarnya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, Ollu merasa tidak enak dengan hal itu. Oleh karena itu, dia mengajukan pengaduan ke polisi dan diadili. Olla memberikan tangkapan layar pelecehan tersebut dalam laporannya. 

Berdasarkan kejadian tersebut, korban merasa tersinggung dan apa yang disampaikan pelapor dalam laporan polisi. Kemarin saudara perempuan OR menunjukkan tangkapan layar postingan akun Instagram dan TikTok saat dia membuat laporan.

Sebelumnya diberitakan, Olla Ramlan berada di Mabes Polda Metro Jaya. Ia mengaku datang untuk melaporkan beberapa akun media sosial.

“Saya di sini untuk melaporkan telepon yang menyerang saya selama beberapa hari terakhir. Saya tidak peduli apakah itu serangan terhadap bisnis pribadi saya. Ini tentang mendiang ayah kami. Dia juga menyerang anak-anak saya. . . Saya tidak terima,” kata Olla Polda di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober 2024.

Olla tak datang sendirian saat hendak membuat laporan polisi. Bersamanya hadir mantan suaminya Aufar Hutapeya dan kedua adiknya, Andra Ramlan dan Sinta Ramlan. Buzzer melancarkan serangan tersebut pada 11 Oktober 2024. Saat itu, Olla juga merilis single barunya “Danger”.

Dia kesal karena burung elang menyerang keluarganya. Olla menegaskan, dia akan mencari panggilan tersebut hingga menemukannya. Namun, Olla tak merinci lebih lanjut apa yang disampaikan penelepon tersebut. Olla menyebut mereka hanya menebar fitnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *