Kabar Buruk, Timnas Indonesia Masih Kehilangan Justin Hubner saat Jamu Jepang dan Arab Saudi

Jakarta, Titik Kumpul – Justin Huebner menjadi salah satu andalan lini belakang Timnas Indonesia. Namun pada laga putaran ketiga Grup C zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China, ia harus absen.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tidak memasukkan nama Justin Huebner dalam tim melawan Bahrain dan China karena sang pemain sedang cedera. Dan sifat lukanya membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh.

Pakar Korea Selatan mengatakan Hübner mungkin tidak akan masuk skuad lagi saat Indonesia menjamu Jepang dan Arab Saudi pada November 2024.

Shin Tae Young tidak ingin mengambil risiko dengan bergabungnya Huebner ke timnya bulan depan. Karena meski cedera Anda sudah pulih, Anda tidak akan 100 persen seperti dulu.

Karena cederanya, Justin juga sama. Maksudku, meski tindakannya kembali, dia masih belum bisa dianggap normal karena dia butuh waktu untuk pulih, kata Shin Tae Young.

Bagian latihan saja tidak cukup, jadi kita harus melihat perkembangan situasinya, kata mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

Ketika nama Hübner tidak masuk dalam timnas Indonesia melawan timnas Bahrain dan timnas China, muncul pertanyaan dari masyarakat. Karena kehadirannya juga sangat besar di media sosial.

Huebner menawarkan informasi untuk meringankan selera masyarakat. Ia mengaku terluka dan senang karena banyak orang yang memperhatikannya agar bisa segera sembuh.

Halo fans Garuda, saya ingin menginformasikan bahwa saya tidak akan mengikuti pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera, tulisnya di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *