10 Tahun Pacaran Akhirnya Nikah, Inilah Profil Mitzi Abigail dan Anthony Ginting

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar gembira datang dari Anthony Sinisuka Ginting yang resmi menikah dengan Mitzi Abigail Purnama pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Bulu tangkis tunggal Indonesia akhirnya menyentuh hati salah satu selebritis influencer media sosial terpopuler.

Pernikahan Ginting dan Mitzi Abigail dilangsungkan di Amaryllis Boutique Resort, Bogor, Jawa Barat. Dalam foto yang dibagikan di Instagram, pasangan yang jatuh cinta sejak 2014 ini terlihat sangat serasi dalam balutan gaun pengantin serba putih.

Musim baru hidup kita bersama, tulis Anthony Ginting di Instagram, dikutip Senin 28 Oktober 2024.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut profil Mitzi Abigail, istri resmi Anthony Ginting.

Gambar profil Mitzi Abigalil

Mitzi Abigail Purnama lahir di Jakarta pada 19 Februari 1996. Ia dikenal luas sebagai seleb Instagram dan pembuat konten berbakat. Sebelumnya, Mitzi Abigail juga menekuni olahraga seperti suaminya, bulu tangkis. Ia menjadi atlet di bawah naungan PB Djarum.

Mitzi menyukai bulutangkis sejak kelas empat SD. Ia terinspirasi dari passion ayahnya dan sering mengikuti sesi latihan dan berhasil mengukir prestasi sebagai pebulu tangkis nasional. Sayangnya perjalanan Mitzi di dunia bulu tangkis tak berlanjut setelah ia gagal lolos seleksi Pusdiklat Nasional PBSI.

Usai pensiun dari dunia bulu tangkis, Mitzi Abigail pemilik akun Instagram @mitziabigail beralih karier sebagai konten kreator. Ia kerap berbagi aktivitas kuliner seperti kue dan sushi. Selain itu, melalui akun TikTok @mpabigail, Mitzi juga gemar membuat konten gaya hidup seperti kecantikan dan aktivitas olahraga sehari-hari bersama pasangan.

Profil Anthony Ginting

Pemilik nama lengkap Anthony Sinisuka Ginting. Ia lahir di Cimahi pada 20 Oktober 1996. Anthony Ginting juga menyukai bulu tangkis sejak kecil. Sebelumnya ia bergabung dengan PB SGS PLN di Bandung, Jawa Barat, klub bulutangkis yang melatih pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat. Kemampuannya bermain bulu tangkis dibuktikan dengan mengikuti turnamen pada usia 9 tahun.

Prestasi yang diraih tidak perlu diragukan lagi. Anthony Ginting telah meraih banyak kemenangan sejak berkarier sebagai pebulu tangkis. Di antaranya peraih Anugerah Olahraga Indonesia kategori Atlet Putra Favorit dan Penghargaan KONI Pusat untuk Atlet Terbaik.

Anthony Ginting juga kerap meraih medali emas, seperti menjuarai Asian Singles Championship 2024 di Sheikh Rashi Bin Hamdan Indoor Hall di Dubai dan BWF World Tour Indonesia Masters 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *