Bahrain Tolak Bermain di Indonesia, Negara Kuat Asia Takut Kekuatan Nyata Timnas Indonesia

Serang, Titik Kumpul – Timnas Bahrain menolak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Melalui federasi sepak bolanya, BFA, mereka berusaha meyakinkan AFC dan FIFA untuk memindahkan venue.

Sikap Bahrain tersebut menunjukkan bahwa tim-tim besar Asia takut dengan kekuatan sebenarnya yang dimiliki timnas Indonesia. Apalagi bermain dengan dukungan puluhan ribu suporter Skuad Garuda.

Soal perlawanan timnas Bahrain berlaga di Indonesia, maksud saya tim asing mulai khawatir dan sangat prihatin dengan kekuatan timnas Indonesia.

Pada tahun tersebut Sebagai calon kandidat Pilgub Banton 2024, tim-tim besar yang biasa tampil di Piala Dunia mulai khawatir dengan bangkitnya macan Asia di dunia sepak bola. Untuk Piala Dunia 20206 Grup C Zona Asia, tim Garuda yang menghadapi 3 kali seri dan 1 kali kalah jelas menunjukkan permainan kualifikasinya.

Pasukan Shin Taong seharusnya bisa merayakan kemenangan pertamanya meski keputusan wasit Oman Ahmed Al Kaf tidak berpihak pada Bahrain.

Tentu saja dukungan langsung masyarakat Indonesia terhadap timnas kesayangannya akan membuat semangat timnas Garuda semakin bersinar dan kualitas permainan para pemain skuad Garda akan tangguh menghadapi rival manapun, apalagi Bahrain, jelasnya.

Timnas Indonesia 15 November 2024 melawan Jepang dan empat hari kemudian melawan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Calon Gubernur Banten 2024 Andra Soni mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Banten, untuk mendoakan dan mendukung timnas Indonesia untuk mengikuti Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia.

Doa dan dukungan masyarakat Banten dapat menjadi penyemangat bagi para pemain timnas Indonesia untuk terus berkompetisi dengan kemampuan terbaiknya dan lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Mantan Ketua DPRD Banten 2019-2024 ini yakin, dengan kepiawaian para pemain timnas Indonesia, Korps Garda bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

“Nari, kami akan dukung langsung timnas Indonesia berlaga di GBK November nanti. Insya Allah kami menang dan lolos ke Piala Dunia 2026,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *