Yuk! Ramaikan Konser Puncak Hari Sumpah Pemuda 2024, Ada Armada Band

Jakarta, Wiwa – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan berbagai kegiatan pada Senin malam WIB 28 Oktober 2024 di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Bertemakan untuk maju bersama sebagai Indonesia Raya, acara tersebut dimeriahkan dengan konser dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional. Lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Konser ini akan menghadirkan banyak bintang tamu seperti Armada, Ukupop ft. El Roumi, Cynthia Mariska, Andy Rianto dan Magenta Orchestra, antara lain.

Para musisi akan menghibur penonton saat mereka merayakan Hari Pemuda.

Sedangkan Malam Penghargaan Pemuda Nasional merupakan ajang apresiasi generasi muda yang telah berjasa bagi negara dan negara.

Penghargaan apresiasi ini diperuntukkan bagi pemuda yang terpilih melalui program Kemenpora.

“Hari Sumpah Pemuda ke-96 ini kita rayakan bersamaan dengan berbagai penampilan musisi Indonesia dan Malam Anugerah Pemuda Nasional,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariyotedjo dalam keterangan resmi, Senin, 28 Oktober 2024.

Menpora Dito Ariyotedjo mengundang masyarakat untuk menghadiri konser dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dimana pun untuk berkontribusi bagi bangsa.

Konser dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional akan dilaksanakan pada Senin malam, 28 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB gratis!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *