Betrand Peto dan Adik-Adiknya Tolak Sarwendah Cari Pasangan Baru, Ini Alasannya

JAKARTA, Titik Kumpul  – Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwenda memang mengejutkan banyak orang. Kini, Sarvenda bercerita tentang kehidupan barunya sebagai seorang janda. 

Sarvenda mengungkapkan dalam sebuah acara televisi bahwa dia belum siap menikah lagi.

“Karena masih baru, saya harus tenang dulu,” kata Sarvenda usai bintang tamunya membintangi acara tersebut.

Sarvenda pun menjelaskan, dirinya memutuskan untuk tidak terburu-buru mencari pasangan baru mengingat dampaknya terhadap anak-anaknya. 

Bertrand Peto yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan keyakinannya pada Sarvenda yang sedang mencari pasangan baru.

“Kalau soal punya anak lebih banyak daripada mencari pasangan, saya tidak setuju. Bukan saya saja, Talia dan Tania juga tidak setuju,” tegas Betrand.

Menurut Sarvenda, hal terpenting dalam hidupnya saat ini adalah anak-anaknya. Kehadiran mereka menjadi sumber kekuatan dan memberinya kebahagiaan untuk menjalani hari.

“Saya akan tetap fokus merawat dan merawat anak-anak. Merekalah yang membuat saya kuat hingga saat ini,” kata Sarvenda.

Hubungan Sarvenda dan anak-anaknya sangat erat. Betrand, sebagai anak pertama, nampaknya sangat menyayangi ibu keduanya. Kedekatan mereka terlihat dari cara Betrand yang selalu melindungi dan mendukung Sarvenda.

“Berbahagialah, aku masih di sini Thalia dan Tania. Jangan berhenti. Semoga apapun yang kalian lakukan berjalan baik dan membuat kami bahagia,” ucap Betrand sambil menggandeng tangan Sarvenda.

Pidato Sarvenda dan Betrand yang mengharukan itu mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Ia bersyukur atas keputusan Sarvenda yang mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya.

Banyak orang yang mendoakan agar Sarvenda dan anak-anaknya selalu diberikan kekuatan dan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *