Lagi, Nagita Slavina Disebut Sombong karena Abaikan Panggilan Penonton dan Gak Mau Salaman

Jakarta, Titik Kumpul – Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena prestasi atau prestasinya, melainkan karena sikap arogannya terhadap orang lain. Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina diejek karena sikap acuh tak acuh terhadap orang-orang di sekitarnya. Sebelumnya, istri Raffi Ahmad juga dikritik karena tak mau berjabat tangan dan dekat dengan masyarakat awam yang menghormatinya.

Sebuah video viral di situs jejaring sosial TikTok memperlihatkan Nagita Slavina ikut serta dalam kampanye Jeje Govinda. Di Partai PAN, Nagita Slavina terlihat mengenakan jaket berwarna biru muda dan seragam berjenis topi. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Nagita Slavina berdiri di atas panggung menghadap penonton. Ia didampingi adik iparnya Syahnaz Sadika yang juga mengenakan jas.

Nagita meneriakkan nama Slavin hingga menarik perhatian netizen pemilik akun TikTok. Pemilik akun Nagita pun memposting simbol hati untuk Slavina.

Mbak Gigi, Mbak Gigi, kata pemilik akun TikTok @airani1607, seperti dikutip Kamis, 24 Oktober 2024.

Ibu dua anak itu terdengar berteriak sekeras-kerasnya, namun tak dihiraukan. Nagita Slavina sebenarnya langsung berbicara kepada pembicara di podium. Nagita Slavina bahkan tak menengok ke gawang yang mengundangnya, padahal posisinya sangat dekat.

Sebelumnya, dalam video lain, pemilik akun TikTok membuat kompilasi video yang memperlihatkan interaksinya dengan para artis di acara kampanye. Dia memfilmkan gerakan tangan yang membentuk separuh hati, dan kemudian para seniman melengkapi hati dengan tangan mereka.

Pertama, Selina Evangelista yang sangat baik hati dan membuat isyarat tangan setengah hati. Jeje Govinda mengikutinya.

Lalu ada Raffi Ahmad yang berjabat tangan dengan pemilik akun. Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina yang hanya diam tersenyum sambil menatap penonton. Nagita Slavina sama sekali tak termotivasi untuk berjabat tangan dengan orang-orang di sana. Bahkan, Syahnaz Sadiqah menyambut mereka dengan hangat.

Netizen lain pun langsung mengomentari keramahan Nagita Slavina terhadap orang-orang di sekitarnya. Ada yang menyebutnya sombong karena tidak mau bergaul dengan orang biasa.

“Ett bangga sekali,” kata netizen.

‘Lihat betapa sulitnya menuding orang-orang,’ komentar jaringan tersebut.

“Maaf sebelumnya, mungkin pendengaranku sedikit melenceng,” sahut yang lain.

“Giginya asli banget, Raffy ramah banget,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *