Sinopsis Dead Man, Film Korea yang Dibintangi Oleh Jo Jin Woong

Titik Kumpul – Para pecinta film Korea bergenre thriller misteri pasti tahu kalau film Dead Man kini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Viu pada 21 Juli 2024 dengan subtitle bahasa Indonesia. Film Dead Man ditulis dan disutradarai oleh Ha Joon Won dan tayang pertama kali pada bulan Februari 2024. Dead Man merupakan salah satu film Korea yang sangat dinantikan oleh para penggemar film Korea.

Film Dead Man dibintangi oleh beberapa aktor populer Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting yang sungguh luar biasa. Beberapa di antaranya mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, seperti Jo Jin Woong, Kim Hee Ae, dan Lee Soo Kyung yang merupakan pemeran utamanya. Selain itu, ada juga Kim Won Hae dan Park Ho San yang ikut serta dalam film populer ini.

Sebelum nonton film Dead Man, baca dulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis orang mati

Dead Man bercerita tentang Man Jae, seorang pria yang kini berada di ambang kematian. Di dunia babi yang kejam, tidak ada seorang pun yang bisa dipercaya, meski nyawa mereka seperti benang yang bisa dihitung.

Suatu hari, Man Jae memutuskan pensiun dari pekerjaannya untuk fokus pada keluarga kecilnya, apalagi anaknya akan segera lahir. Karena itulah Mano Jae mendapat tugas akhir yang bagus.

Tepat ketika dia mengira semuanya berjalan baik, ternyata Man Jae kedapatan menggelapkan 100 miliar oleh ‘investor’ tak dikenal. Selain itu, Mano Jae harus menghadapi berita kematiannya sendiri.

Seorang konsultan politik, Ny. Shim, bertemu Man Jae yang berada di penjara pribadi yang mengerikan dan hidup seperti orang mati. Nyonya Shim menawari Man Jae kesepakatan dan nyawanya akan menjadi jaminannya. Man Jae kemudian menerima tawaran tersebut agar dia bisa mendapatkan namanya, keluarganya, dan hidupnya kembali.

Pemeran Orang Mati

Selain Jo Jin Woong, ada aktor lain yang terlibat dalam film Dead Man Jo Jin Woong seperti Lee Man Jae Kim Hee Ae sebagai Shim Sa Sa Lee Soo Kyung sebagai Gong Hee Joo Choi Soo Young sebagai Hipster Choi Jae Woong sebagai Hwang Eui Kwon Kim Won Hae sebagai Gong Moon Sik Park Ho San sebagai Jo Pil Joo

Tentang Dead Man Judul Film: Dead Man Dikenal Juga Sebagai: Dedeumaen Judul Asli (Hangul): 방드맨 Penulis: Ha Joon Won Sutradara: Ha Joon Won Genre: Thriller, Mystery, Crime Pemeran Utama: Jo Jin Woong, Kim Hee Ae, Lee Soo Kyung Jadwal Tayang Perdana: 7 Februari 2024 Jadwal Tayang Viu: 21 Juli 2024 Durasi: 1 jam 49 menit

Nah itulah sinopsis dan daftar pemeran film Korea Dead Man. Film yang pertama kali dirilis pada Februari 2024 ini dibintangi oleh beberapa aktor populer di Korea Selatan. Penasaran dengan kisah Man Jae yang menginginkan nyawanya kembali? Langsung saja tonton streaming atau download film Dead Man di Viu sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *