Punya Banyak Koleksi, Begini Cara Marsha Aruan Pilih Sepatu Biar Gak Boros

Jakarta, LIVE – Berpenampilan sempurna menjadi sebuah keharusan bagi Marsha Aruan yang merupakan seorang selebritis. Tak hanya berprofesi sebagai aktris dengan jadwal film yang padat, Marsha Aruan kerap tercatat sebagai bintang iklan dan brand ambasador beberapa brand. Belum lagi Marsha Aruan juga memiliki banyak pekerjaan offline yang mengharuskannya tampil langsung di depan publik.

Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, Marsha Aruan selalu mengenakan sepatu yang nyaman untuk membantunya beraktivitas. Mantan kekasih El Rumi ini mengaku sangat memikirkan sepatu yang nyaman namun cocok untuk beberapa acara sekaligus. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Saat ini, Marsha Aruan sangat menyukai sepatu hak kucing dan kerap memakainya di berbagai tempat. Menurutnya, model sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi sangat mudah dipadukan dengan pakaian formal dan kasual.

“Awalnya aku suka sneakers, tapi pas aku coba yang Kitten Heels, aku suka banget. Jadi bisa dipakai seharian. Sebenarnya aku mau yang lebih tinggi, misalnya 15 cm, karena aku kecil,” kata Brand Ambassador Marsha . Aruan, pada acara pembukaan Andrew Store Grand, Mall Pondok Indah, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2024. 

Marsha Aruan kerap menyukai sepatu dengan bentuk lancip di bagian depan. Padahal, bentuk kaki sendiri terbilang lebar di bagian samping sehingga cenderung sakit jika memakai sepatu hak lancip. Meski demikian, Marsha Aruan sangat bersyukur saat menemukan sepasang sepatu yang mampu memberikan kenyamanan sepanjang hari. 

Marsha Aruan memberikan saran dalam membeli sepatu agar tidak membuang-buang uang dan tidak membuang-buang uang. Ketimbang mengutamakan gaya populer, Marsha Aruan lebih mengutamakan kenyamanan. Kemudahan ini memudahkan pengguna untuk maju dalam hidup dan mencapai impiannya, sejalan dengan visi kampanye #StepUpEveryday.

Kenyamanan itu pasti, kadang modelnya juga, tapi menurut saya kalau modelnya diperbarui tapi kurang nyaman dipakai, saya tidak akan beli. Jadi kenyamanan yang utama, jelas Marsha Aruan. 

Koleksi sepatu Marsha Aruan sendiri memiliki beragam gaya dan model mulai dari sneakers, flat shoes, hingga heels. Menurutnya, segala jenis sepatu sebaiknya dimiliki karena kebutuhan penampilan.

Marsha Aruan juga memiliki berbagai warna sepatu yang disesuaikan dengan pakaian yang dimilikinya. 

“Warnanya tergantung kebutuhan. Tidak bisa dipungkiri kita juga kelas sosial, ada acara, tercatat. Mau tidak mau, semua warna harus ada yang bisa dipadukan dan melengkapi pakaian. Iya, warnanya simpel, basic, tapi kadang warna apa yang sedang tren sekarang, saya ikuti,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *