Telkom Perluas Layanan Data Center

Cirebon, Titik Kumpul – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memperluas layanan data centernya melalui peluncuran NeuCentrIX Cirebon, Jawa Barat.

Peresmian ini menandai dimulainya pengoperasian modern data center yang diharapkan dapat memperkuat ekosistem digital di Jawa Barat, dan juga memberikan solusi keamanan data bagi para pelaku bisnis di berbagai sektor.

“Jadikan yang sederhana, aman dan standar sebagai acuan dalam pengelolaan Neucentrics,” ujar Direktur Wholesale dan International Services Telkom, Bogi Witjaksono.

Diakuinya pula, kehadiran Neucentrics di Cirebon diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan layanan digital para pelaku bisnis di Jawa Barat, namun juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia secara keseluruhan.

“Kami siap menghadirkan layanan data center yang andal dan aman, yang akan terus berkembang memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat dan industri di berbagai daerah,” jelas Bogi.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kontrak dengan empat klien yaitu Data Access Media, Juragan Wifi Indonesia, Ecosystem Network Integration/Weave dan Aplikanusa Lintasarta. Momen inilah yang mengawali kerjasama Telkom dengan mitra strategis khususnya di wilayah Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *