Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Bandung, 18 Maret 2024 – Bagi pesepeda, perlengkapan dan pakaian berkendara yang berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, interkom, dan aksesoris sudah menjadi suatu keharusan.

Selain alasan keamanan saat berkendara, penggunaan pakaian premium juga menunjang fashion dan penampilan pengendara sepeda sehingga meningkatkan rasa percaya diri.

Namun, untuk memilikinya, Anda jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Angkanya bisa mencapai jutaan rupee untuk sebuah barang dan hanya bisa digunakan sesekali saja.

Hal inilah yang coba diatasi oleh RCX Motogarage, toko jual beli pakaian motor favorit ini berdiri di Jakarta sejak tahun 2019 dan kini telah meresmikan toko terbarunya di kawasan Pungkur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pemilik RCX Motogarage, Reyner Alexander mengatakan, dipilihnya Kota Bandung sebagai lokasi bukan tanpa alasan.

“Jumlah pengendara sepeda motor di Bandung sangat banyak dan kecenderungan penggunaan pakaian premium di kota-kota sekitarnya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kami melakukan ekspansi dan memutuskan untuk membuka toko baru di Jawa Barat, khususnya Bandung,” ujarnya. dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

RCX Motogarage menawarkan beragam fairing motor bekas kondisi premium original yang telah melalui proses kurasi tim sehingga dapat terjamin kondisi dan keasliannya.

Di sini konsumen bisa menemukan berbagai produk dari berbagai merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena dan Cardo.

RCX Motogarage juga menawarkan berbagai layanan yang memudahkan konsumen, seperti memungkinkan pelanggan menjual koleksi pribadinya, menjual kepercayaan dengan sistem bagi hasil, dan berdagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *