Terpopuler: Alasan Rizky Irmansyah Curi Perhatian Nikita Mirzani sampai Wawancara Lawas Sandra Dewi

VIVA Showbiz – Hubungan Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani terus menarik perhatian netizen. Hal ini pula yang menjadi daya tarik channel Showbiz pada Jumat 29 Maret 2024. Ada juga beberapa artikel menarik. Berikut daftarnya:

1. Mengungkap alasan Rizky Irmansyah berhasil mencuri perhatian Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berterus terang soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Diketahui, belakangan ramai diperbincangkan Niki tengah menjalin hubungan dekat dengan Rizky. Niki mengungkap takdir mempertemukan dirinya dan Rizki.

“Di mana kamu bertemu? Ya, Gadarullah pasti bertemu dengannya. Itu takdir,” kata Nikita Mirzani dalam pidatonya di YouTube, Kamis, 28 Maret 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Sambil menangis, Tyas Mirasih mengungkapkan kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dengan bisnisnya yang lancar dan berkembang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dijuluki Sultan Andara oleh masyarakat. Banyak juga orang yang bersaksi bahwa pasangan ini adalah orang baik. Aktris Tyas Mirasih termasuk yang merasakan kebaikan Raffi dan Tyas pun mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita. Sementara Tyas membeberkan kebaikan Raffi dan Nagita alias Gigi Tyas. ini di depan Raffi dan Nagita saat acara TV subuh.

Perlu diketahui, Hedy Elias, ibunda Tyas, meninggal dunia pada Rabu 24 Mei 2023. Sebelum meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit. Saat itu, Tyas ingin menjual dompetnya kepada Nagita dan Raffi agar mendapat uang untuk pengobatannya. Perawat ibu Tyas pun mencoba berbicara dengan pasangan tersebut.

Baca di sini

3. Nikita Mirzani rutin menyiapkan makanan untuk Rizky Irmansyah dan mengaku hobinya memasak.

Saat ini santer beredar opini publik bahwa Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, sekretaris atau asisten pribadi Prabowo Subianto (Sespri). Hubungan keduanya selalu menarik perhatian banyak netizen. dan disambut oleh penggemar

Saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang televisi yang dibawakan Ruben Onsu, Niki mengungkap hubungannya dengan Rizki. Immansyah secara terbuka mengakui Niki berhasil mencuri perhatiannya.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Wawancara Lamanya Sedang Trending Sandra Dewi menolak disebut menjalani kehidupan dongeng.

Kehidupan pribadi Sandra Devi mendadak jadi perhatian. Setelah Kejaksaan Agung mengumumkan status tersangka suaminya, Harvey Moeis, setelah surat keputusan status tersangka dikirimkan ke Harvey Moeis, banyak pengguna media sosial yang buru-buru mempertimbangkan kembali keinginannya.

Usai menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 di Disneyland Tokyo, banyak netizen yang iri dengan tubuh Sandra Dewi. Sandra Dewi konon sangat beruntung memiliki fisik seperti Harvey Moes, tak hanya tampan. Tapi itu juga terkenal.

Baca di sini

5. Tampil Lebih Polesan Nikita Mirzani tampak disusul Rizky Irmansyah.

Kelakuan Nikita Mirzani belakangan ini menuai banyak pujian dari publik. Pasalnya, Nikita Mirzani dikenal sering membuat keributan bahkan tawuran di media sosial. tubuh

Belakangan ini, Nikita Mirzani banyak berubah hingga dikabarkan menyesali kebiasaan buruknya. Dia sudah lama tidak bentrok dengan musuh di media sosial dan mulai berpakaian sederhana.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *