Dua Skuter Modern Klasik Melantai di IIMS 2024

JAKARTA – Meski banyak bermunculan mobil baru dengan teknologi canggih, namun sektor mobil modern saat ini masih mendapat tempat tersendiri di hati sebagian pecinta transportasi Indonesia.

Indonesia International Motor Show yang merupakan ajang IIMS 2024 turut dimeriahkan dengan peluncuran skutik unik besutan Scomadi.

Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan dua skutik unik yakni Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i pada ajang IIMS 2024 yang digelar di JIEXpo Kemayoran Jakarta.

Frank Sanderson, pendiri Scomadi, mengatakan timnya sangat senang bisa menghadirkan skuter Scomadi di Indonesia.

“Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada konsumen Indonesia,” kata JIEXpo Kemayoran dari VIVA Otomotif kepada JIEX.

Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i kini melengkapi jajaran model Scomadi yang sudah mulai dijual pada Oktober 2023.

Turismo Piccolo 150i dikembangkan sebagai skuter yang memadukan keindahan skuter klasik dengan kenyamanan dimensi kompak.

Motor ini memiliki dimensi tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680 mm.

Model ini populer di kalangan wanita karena tersedia dalam berbagai warna menarik seperti Camo Green, Red Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Yellow Lighting dan Old English White.

Sedangkan pada Technica 150i, model ini dibekali mesin 150 cm3 yang dirancang khusus bagi para penggemar sepeda motor berpenampilan sporty dan berteknologi modern.

Dari segi harga, Scomadi Technica 150i dibanderol Rp 67 jutaan dan Scomadi Turismo Piccolo 150i dibanderol Rp 69 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *