Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

JAKARTA – Pagi tadi, Sabtu 11 November 2023, Saleh Hussain menyempatkan diri menghadiri pembukaan GOR Bulu Tangkis KPBD Dalam di Jakarta Barat. Ia menguji legenda bulutangkis Indonesia Kendra Wijaya.

Saat berada di sana, tampak mantan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, aktor Leroy Usmani, perwakilan KSAU, dan teman-teman Apache Bike Group berada di lokasi.

“Olahraga sudah menjadi gaya hidup sehari-hari bagi saya,” kata Saleh Hussain, direktur pelaksana Cinermus. Di mana pun saya berada, saya meluangkan waktu untuk berolahraga, baik berjalan kaki, bersepeda, atau berenang,” kata Saleh Hussain, direktur pelaksana Snarms.

“Sudah di kancah bulutangkis, saya tidak melewatkan kesempatan bermain melawan Kedra Vijaya, mantan atlet ganda nasional, yang bernasib sial menjuarai banyak ajang internasional seperti All England, Olimpiade dan lain-lain. dan sesak napas ya, dan cepat mengeluarkan energi sehingga membuat badan berkeringat seperti sedang mandi,” kata mantan Menteri Perindustrian Saleh Hussain.

“Pada pukul 05.20 pagi, saya bersepeda sejauh 59 kilometer bersama Sekretaris Kabinet Pramono Ing dan teman-teman dari Kelompok Bersepeda Kopi Durian, cukup menguras tenaga,” kata Saleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *