Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Jakarta – Kondisi jalan di Indonesia sangat beragam. Salah satunya adalah lereng yang curam. Hal ini seringkali menjadi tantangan bagi pengemudi. Karena dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Apalagi bila pengemudi belum memiliki pengalaman berkendara yang cukup.

Baru-baru ini beredar video klip di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pengendara sepeda motor dan temannya menapaki jalan yang agak terjal.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Lowslowmotif pada Selasa 16 April 2024. Tak mampu melewati jalan setapak, dua orang perempuan berjalan mundur hingga tak mampu mengejar sepeda motornya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor dan temannya terjatuh bersama sepeda motornya.

Warga desa yang melihat aksi tersebut langsung berteriak. Dan orang-orang yang merekam video itu berteriak, “Ya Allah, ya Allah,” karena mereka melihat hal itu terjadi.

Banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya mengenai pendakian ini. Tak sedikit orang yang mengomentari kebiasaan mengemudi para pengemudi.

“Jatuh tanpa kekuatan untuk memanjat Ini musim gugur yang paling konyol,” kata salah satu warganet.

“Sepeda motor matic tidak cocok untuk pegunungan dan lereng,” kata netizen.

“Anda tidak bisa mendaki bukit seperti itu dengan lambat,” kata salah satu pengguna Instagram.

Seorang warganet menulis: “Jika Anda tidak bisa mengendarai sepeda motor, Lebih baik tidak melakukannya sama sekali. Itulah yang terjadi.”

“Pendekatan ini tidak cukup. Membawa beban berat secara bertahap bergerak ke atas dan ke bawah Ini hampir saja,” tulis salah satu netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *