3 Fitur Canggih Realme 12+ 5G, Serupa Mata Manusia

VIVA Tekno – Realme 12+ 5G disinyalir menjadi yang terbaru untuk anak muda di segmen kelas menengah.

Selain menjadi yang pertama di sektor grafis dan desain premium, smartphone ini diklaim tangguh untuk digunakan sebagai pengemudi harian di segala kondisi cuaca.

Berikut 3 fitur yang membuat Realme 12 Plus 5G tangguh untuk penggunaan sehari-hari meski dalam cuaca hujan atau panas.

Tahan kotoran dan air

Realme 12+ 5G memiliki sertifikasi ketahanan debu dan air IP54 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan air. IP54 menunjukkan tingkat perlindungan perangkat “5” dan tingkat ketahanan air “4”, yang berarti perangkat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan debu, tidak dapat masuk ke perangkat.

Ketahanan air menunjukkan bahwa perangkat melindungi permukaan air dari segala sisi. Artinya, anak muda tidak perlu khawatir menggunakan smartphone dalam kondisi berbeda atau saat hujan.

Algoritma

Realme 12 Plus 5G memiliki fitur Rainwater Smart Touch yang menggunakan data pemindaian layar. Tampilan di layar ponsel ini dapat dikenali dengan cerdas melalui tetesan air atau jari yang basah.

Jika air terdeteksi, algoritma diaktifkan untuk menekan respons pencetakan untuk menghentikan pencetakan yang tidak diinginkan.

Algoritme khusus juga digunakan untuk mengurangi efek air pada jari, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui kontak langsung.

Itu seperti mata manusia

Untuk bekerja di cuaca panas, Realme 12+ 5G memiliki fitur Sunlight Display berdasarkan fungsi penyesuaian kontras berkualitas tinggi, yang berfungsi seperti mata manusia untuk menyesuaikan layar dengan kondisi pencahayaan yang berbeda.

Hal ini memungkinkan setiap piksel untuk menyesuaikan tingkat kecerahannya secara real-time sesuai dengan lingkungan pencahayaan, apakah gelap atau terang, sehingga menjaga warna asli dan keindahan gambar dalam perlindungan.

Selama menonton filmnya, kesan film secara keseluruhan tidak berubah. Panel AMOLED 120Hz yang digunakan Realme 12 Plus 5G mendukung tingkat kecerahan hingga 2.000 nits, sehingga menawarkan tampilan jernih meski terkena terik sinar matahari.

Sebagai referensi, Realme 12+ 5G hadir dalam pilihan warna Pioneer Green dan Navigator Beige. Tersedia dengan pilihan memori 8GB+8GB|256GB, ponsel kelas menengah ini dibanderol Rp 4,2 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *