Terpopuler: Nabung 25 Tahun untuk ke Tanah Suci hingga Titip Doa Pada Jemaah Haji

VIVA Lifestyle – Banyak cerita dari para peziarah. Dari pertarungan dan masih banyak lagi, berikut beberapa artikel yang menarik bagi pembaca saluran Lifestyle pada hari Senin 20 Mei 2024. Berikut daftarnya:

1. Seorang kakek berusia 90 tahun mewujudkan impiannya untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci dengan menyelamatkan 25 tahun produksi kopi

Ekspresi kegembiraan dan haru terlihat jelas di ratusan Jamaah Haji (PLM) 6 Palembang saat mendarat di Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah pada Minggu, 19 Mei 2024 pukul 01:20 WIB.

Namun, salah satu sosok di antara jemaah tiba-tiba menarik perhatian mereka. Ya, seorang pria paruh baya yang tak henti-hentinya tersenyum sambil membawa tongkat berjalan melewati Gate Zero di Bandara AMAA Madinah.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Baik untuk kesehatan mental, ajang lari ini banyak pesertanya yang perempuan

Lari bukan hanya sekedar aktivitas fisik, tapi juga merupakan sarana penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa manfaat penting yang dapat diberikan oleh lari.

Menurut berbagai sumber, lari bisa memberikan kontribusi besar bagi kesehatan jantung. Aktivitas ini dapat meningkatkan detak jantung dan memperkuat struktur jantung secara keseluruhan. Dengan demikian, risiko penyakit jantung bisa dikurangi secara signifikan.

Baca di sini.

3. Keren banget, modal Rp 100.000, pemuda ini bersihkan masjid selama 30 bulan

Cecep Abdullah, pemuda asal Kota Sukabumi mendadak viral karena aktivitasnya di kampung, membersihkan toilet kotor dan jorok di masjid. Lewat akun TikToknya, pria berusia 26 tahun itu kerap membagikan rutinitasnya membersihkan toilet di masjid-masjid di berbagai desa yang terlihat kumuh.

Dari kecintaannya pada Rumah Allah semasa kecil, Cecep kini mengabdi pada masjid, meski kehidupannya sendiri seringkali serba kekurangan secara finansial.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Ramalan Zodiak Mingguan Karir 20-26. Mei 2024, Scorpio: Karier Anda akan meningkat minggu ini

Selain hubungan percintaan, persoalan karir menjadi hal menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh para pembaca zodiak. Menurut hasil ramalan zodiak hari ini Senin 20 Mei 2024 kamu akan malu.

Dapatkan prediksi astrologi karier harian dari horoskop minggu ini untuk membantu Anda sukses di tempat kerja.

Baca di sini.

5. Bolehkah jamaah shalat haji atau umrah? Ini adalah jawaban yang luar biasa dari Syekh Utsman!

Diketahui, sejumlah jamaah haji dari berbagai daerah di Indonesia telah berangkat ke Madinah untuk menunaikan ibadah haji. Sebagaimana kita ketahui, jamaah haji menunaikan puncak ibadah haji yaitu Wukuf di Arafat.

Wukuf dilaksanakan pada hari ke 9 Dzulhijjag atau sehari sebelum Idul Adha. Wukuf dilakukan sejak terbenamnya matahari (zuhur) pada hari Arafah (9 Dzul Hijjah) hingga terbit fajar pada malam Idul Adha (10 Dzul Hijjah).

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *