Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

VIVA Showbiz – Zayn Malik, mantan anggota boy band One Direction, baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya menjadi anggota grup tersebut. Dalam acara Zach Sang Show di YouTube, Zayn mengaku tak menikmati masa mudanya karena terlalu serius pada satu arah.

“Ketika saya melihat kembali kehidupan saya, hal utama yang selalu membuat saya sedih adalah tidak cukup menikmati band ini,” kata Zayn.

Zayn merasakan beratnya semua tanggung jawab dan tekanan menjadi anggota suatu gerakan. Karena itu, dia tidak bisa sepenuhnya menikmati saat-saat indah bersama karakter lain.

Meski begitu, Zayn juga bersyukur atas pengalaman satu arahnya. Ia mengaku telah belajar banyak dan mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

“Aku bersyukur aku bisa lebih bahagia sekarang, aku bisa sangat menikmati segala sesuatunya, aku bisa memiliki sedikit perspektif,” kata Zayn.

Saat ini, Zayn fokus pada karir solonya dan menjadi ayah bagi putranya. Diakuinya, putrinya adalah sumber kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya.

“Saya pikir putri saya memberi saya kedamaian ini, dia memberi warna dalam hidup saya, dia membuat saya bahagia,” kata Zayn.

Sebagai referensi, One Direction diciptakan oleh Simon Cowell saat acara British X Factor 2010. Grup ini awalnya terdiri dari Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Pada bulan Maret 2015, Zayn Malik mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia meninggalkan One Direction.

Meskipun demikian, One Direction terus melakukan tur sebagai grup hingga tahun 2016 ketika mereka memutuskan untuk berhenti tur.

Meski tidak aktif sebagai grup, One Direction masih menjadi salah satu boy band terpopuler di dunia, dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Lagu-lagu mereka seperti “What Makes You Beautiful”, “History”, dan “Story of My Life” masih populer hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *