Terpopuler: Shin Tae-yong ‘Sentil’ AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

JAKARTA – Pelatih U-23 Indonesia Shin Tae Yong “bergerak” jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis, Mei 2024, malam 2 WIB, Abdullah Bin Khalifa.

Para juru taktik Korea Selatan masih belum bisa menerima bagaimana wasit Tiongkok Shen Yinhao memimpin pertandingan antara Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23.

“Film” Shin Tae-yong untuk AFC menjadi berita terhangat di saluran sepak bola VIVA.co.id kemarin. Masih banyak lagi berita yang menarik minat pembaca secara luas.

Kami memberikan rincian lebih lanjut di bawah ini; 1. Jelang laga Indonesia U-23 kontra Irak U-23, Shin Tae-yong “mengaktifkan” AFC.

Shin Tae-yong meminta AFC meningkatkan kualitas wasit. Ia mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu pilar penting yang akan membuat sepak bola Asia menjadi lebih baik.

Baca berita selengkapnya di sini. Liga 1 telah usai, berikut daftar tim yang terdegradasi dan promosi ke Championship Series

Liga 1 2023/2024 telah usai. Total ada tiga tim yang dipastikan terdegradasi ke divisi dua dan duduk di peringkat 16 hingga 18 klasemen.

Siapa mereka? Baca di sini. Maarten Paes resmi menjadi WNI, PSSI langsung mengambil tindakan naturalisasi kedua pemainnya

PSSI telah menyelesaikan proses naturalisasi Maarten Paes. Kemudian, dimulailah prosedur yang diperlukan agar dua pemain tersisa menjadi warga negara Indonesia.

Pelajari lebih lanjut di sini. Arsenal mulai menindak pemain

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Oleh karena itu, kekuatan tim tidak mungkin menurun pada musim depan. Manajemen berusaha menyediakan pemain yang dibutuhkan tim.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut. Timnas U-23 Indonesia menghindari Israel di Olimpiade 2024, bisa menghadapi Argentina

Kekalahan Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024 menjadi sebuah pembelajaran, karena dengan begitu, jika masuk ke Olimpiade Paris 2024, mereka terhindar dari satu grup dengan Israel. .

Baca berita selengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *