5 Ciri Kemasan Skincare yang Aman dan Memenuhi Standar, Jangan Cuma Lihat Isi dan Kandungan

VIVA Lifestyle – Kemasan skincare memegang peranan penting dalam menjaga kualitas dan keamanan produk. Kemasan yang tidak aman dapat menyebabkan kontaminasi produk, mudah bereaksi dengan bahan perawatan kulit, bahkan membahayakan kesehatan penggunanya.

Oleh karena itu, penting untuk memilih kemasan perawatan kulit yang aman dan berkualitas. Berikut beberapa alasan mengapa memilih kemasan perawatan kulit yang aman dan berkualitas tinggi itu penting: Sekarang, gulir!

Lindungi produk Anda dari kontaminasi Kemasan yang aman dan berkualitas tinggi membantu melindungi produk perawatan kulit Anda dari kontaminasi bakteri, jamur, dan mikroorganisme lainnya yang dapat merusak produk dan kulit Anda.

Menjaga kestabilan produk Pengemasan yang tepat dapat membantu menjaga kestabilan produk perawatan kulit, terutama yang mengandung bahan aktif yang sensitif terhadap perubahan cahaya, udara, atau suhu. Pengemasan yang tidak tepat dapat membuat suatu produk menjadi tidak efektif atau bahkan berbahaya.

Meningkatkan keselamatan pengguna Kemasan yang aman dan berkualitas tinggi harus dirancang untuk mencegah kebocoran, tumpahan atau robekan yang dapat menyebabkan cedera pada pengguna. Selain itu, kemasan tidak boleh mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat masuk ke dalam produk dan membahayakan kesehatan kulit.

Fitur paket perawatan kulit standar yang aman meliputi:

Terbuat dari bahan yang aman Kemasan produk perawatan kulit sebaiknya terbuat dari bahan yang aman jika bersentuhan dengan kulit dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti BPA, PVC, atau phthalates.

Kedap udara dan ringan Kemasan kedap udara dan ringan menjaga kestabilan produk dan mencegah kontaminasi.

Kemasan perawatan kulit yang tahan lama harus tahan lama dan tidak mudah rusak atau bocor.

Pelabelan yang jelas Kemasan perawatan kulit harus memiliki label yang jelas dan mudah dibaca yang memuat informasi tentang produk, termasuk bahan, petunjuk penggunaan, dan tanggal kedaluwarsa.

Pemenuhan standar keamanan Pengemasan produk perawatan kulit harus memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau instansi terkait lainnya.

Untuk kemasan perawatan kulit, Kosmepack, salah satu divisi dari J99 Corp., memperkenalkan beberapa produk. Bisnis inti tetap produksi kemasan untuk industri kosmetik. Disusul oleh makanan dan minuman, tanaman obat, produk rumah tangga, dan industri kecil lainnya.

Kosmepack memproduksi kemasan kosmetik untuk MS GLOW, Melia, KLT, Skin Theory, Beeganic, Kithosindo, serta beberapa brand baru antara lain Himawari, Moin, BBS. 

Direktur Kosmepack Riza P. Wicaksana mengatakan Kosmepack merupakan solusi pembelian paket terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan kemasan mulai dari kemasan primer dan sekunder hingga dekorasi kemasan untuk meningkatkan nilai jual produk. 

“Kami juga memberikan konsultasi desain dan mockup gratis kepada pelanggan kami. Kualitas juga menjadi prioritas utama kami dan menjadi pedoman dalam bekerja, didukung oleh mesin-mesin canggih untuk pencetakan kertas dan produk kemasan plastik,” kata Riza, Sabtu. . dikatakan. , 25 Mei. 2024. 

Riza juga menyampaikan bahwa seluruh proses produksi kemasan Kosmepack terjamin kualitasnya sesuai standar sertifikasi ISO 9001:2015 serta didukung oleh tim yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. 

Ganesia W. Pradhana sebagai CEO J99 Ltd. Cosmepack mengatakan pihaknya selalu menepati janjinya untuk menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan berkualitas tinggi.

“Agar tetap kompetitif di industri pengemasan, Cosmepack J99 Co., Ltd. tumbuh dan berkembang dengan dukungan orang-orang yang berkompeten di bidangnya, memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan dan produk dengan standar kualitas tertinggi,” kata Ganesya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *