Persija Pertahankan 5 Pemain Asing, Cuma 1 yang Dilepas

Depok – Persija Jakarta akan mengandalkan banyak pemain musim lalu untuk Liga 1 2024/2025. Lima pemain asing dipertahankan tim bernama Macan Kemaioran.

General Manager Persia Jakarta, Ambono Janurianto. Ia juga mengatakan akan dilepas satu lagi pemain asing karena kontraknya sudah habis.

“Mengenai para pemainnya, saya dapat mengatakan di sini bahwa sebagian besar dari mereka berasal dari tim lama.” “Kami hanya kehilangan satu pemain asing, itu karena kontraknya sudah habis,” kata Ambono dalam jumpa pers di Taman Nirwana, Depok, kemarin.

Lima pemain asing yang dipertahankan adalah Marko Simić, Ondrej Kudela, Maciej Gayos, Rio Matsumura dan Gustavo Almeida. Sedangkan Oliver Bias menjadi satu-satunya yang dibebaskan Persia.

Berdasarkan aturan Ligue 1 2024/2025 yang mana klub boleh merekrut delapan pemain asing, Ambono menyerahkannya kepada staf kepelatihan. Pihak manajemen akan mengikuti tuntutan Carlos Pena selaku pelatih baru Percy.

“Kami tidak menyeleksi (pemain asing) saat ini, kami belum mengetahuinya, tapi kami akan memberikan kebebasan kepada tim baru ini. Nanti kami akan menyeleksi pemain asing untuk bergabung dengan kami,” kata Ambono.

Ambono pun memastikan tiga pemain Persija yang dipanggil Timnas Indonesia, Rizki Rido, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferrari, akan tetap berseragam Persija musim depan.

Hal ini sekaligus membantah rumor yang beredar di luar. Sementara tiga pemainnya disebut akan hengkang dari Macan Kemaioran.

“Untuk pemain dalam negeri, potensi pertumbuhannya tidak besar. Tidak lebih dari dua pemain. Tapi apakah kami akan bermain dengan pemain lokal, itu akan diketahui nanti, kata Ambono. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *