Terpopuler: Nasihat Mamah Dedeh Jika Mertua Suka Jelekin Menantu, Kisah Mualaf Bikin Merinding

VIVA Life – Banyak berita di saluran gaya hidup yang berhasil menarik perhatian pembaca. Zahid tak pernah sepi rasa kagum, begitulah nasehat ibu mertua Mama Deed yang ingin mencari-cari kesalahan ayah mertuanya. 

Kisah penerimaan Islam dan dua berita lainnya pun tak kalah menarik. Mau tahu berita apa saja yang menduduki peringkat terpopuler? Berikut rangkumannya dalam Roundup edisi Jumat 7 Juni 2024, yuk kita telusuri.

Ramalan Bintang Jumat 7 Juni 2024, Taurus: Hati-hati dengan Pasangan!

Ramalan zodiak hari ini sayang untuk dilewatkan. Jadi banyak sekali ramalan yang bisa membantu anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar pasangan, kesehatan, dll.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hari-hari yang lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua tanda zodiak pasti memiliki ramalan yang berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini. 

Para ibu ingin mencari-cari kesalahan dan mengolok-olok putrinya, apa yang harus mereka lakukan? Ini saran mama

Konflik antara ibu mertua dan ibu mertua sering terlihat dalam pernikahan. Alih-alih hubungan yang indah dan manis, banyak pernikahan yang justru dipenuhi konflik antara ibu mertua dan menantu perempuan. 

Konflik antara menantu laki-laki dan perempuan bisa menimbulkan banyak hal. Mulai dari perbedaan pola asuh dan pada masa yang berbeda, seringkali terjadi perbedaan antara orang tua anak perempuan dan ayah.

Baca lebih lanjut di sini. 

Pria ini memutuskan untuk masuk Islam tiga hari yang lalu, kisahnya akan memberi tahu Anda!

Lahir di rumah yang penuh kesulitan, Davis memutuskan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Dan menurutnya, satu-satunya jalan adalah kembali ke agama Katolik. Davis menolak sampai seorang temannya menyarankan dia untuk belajar Islam. Lantas, bagaimana kisah masuk Islamnya Davis?

Saat makan siang kami mengobrol dan dia berkata, “Mengapa kamu tidak belajar Islam?” “Agama ini milik teroris kulit hitam dan separatis,” ujarnya di YouTube mengutip Dubes Ayatuna, Kamis 6 Juni 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

Uniknya, untuk pertama kalinya ada game asal Indonesia yang muncul di World Cyber ​​​​Games 2024

Presiden Jokowi mengeluarkan Keputusan Presiden (Perpres) no. 19 Tahun 2024 untuk mempercepat pengembangan industri olahraga nasional. Pasal 7 peraturan ini menekankan pentingnya meningkatkan efisiensi dan nilai produsen hewan buruan nasional dengan menyelenggarakan kegiatan di tingkat nasional, regional, dan global.

Jakarta sebagai kota kolaboratif menjadi yang terdepan dalam peluncuran industri konten melalui penyelenggaraan program Forum Bisnis Ekonomi Kreatif.

Baca lebih lanjut di sini. 

Pelajari lebih lanjut tentang Hari Keju Sedunia

Hari Keju Sedunia yang diperingati setiap tanggal 4 Juni merupakan saat yang tepat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat keju sebagai produk pangan bergizi. Keju yang terbuat dari susu merupakan sumber protein, kalsium serta berbagai vitamin dan mineral yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh.

Tingkat konsumsi keju di Indonesia masih rendah dibandingkan negara lain.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *