Erick Thohir Temui Menpora Malaysia Jelang Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

JAKARTA – Direktur Jenderal (Kitum) PSSI Eric Tohir menyempatkan diri bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Minpura) Malaysia, Hana Yew, sebelum menuju BUMN Kualifikasi Piala Dunia 2026 bagian ketiga yang juga bertugas sebagai laut. menteri. Permainan.

Kabar tersebut diungkap Eric pada Kamis, 27 Juni 2024 di akun Instagram miliknya. Konferensi tersebut diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelum penggalangan partisipasi babak ketiga kualifikasi AFC Piala Dunia FIFA 2026 di Kuala Lumpur, saya berkesempatan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Hana Yehu. Olahraga Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Eric memaparkan hasil pembicaraannya dengan Hanna. Keduanya berbicara tentang bagaimana Sea Games bisa menjadi ajang multifaset yang bisa mendorong kesuksesan para atlet di Asia Tenggara.

Hal ini juga menjadi langkah pembinaan atlet-atlet ASEAN agar mampu bersaing kuat di multievent papan atas Olimpiade. Eric dan Anna sepakat bahwa mereka ingin negara-negara ASEAN mencapai lebih banyak hal di KTT tersebut.

“Sebagai anggota IOC, kami telah membahas bagaimana Sea Games bisa menjadi multievent olahraga yang dapat mendorong atlet-atlet dari Asia Selatan untuk berkompetisi di Olimpiade,” lanjut Olimpiade.

Apalagi, Eric kini menjadi wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat ketiga Piala Dunia 2016.

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia yang berhasil mencapai tahap ini. Tim asuhan Shin Tae-yong ini pun berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Selain itu, Tim Garuda juga berhak mengikuti Piala Asia 2027 tanpa lolos ke putaran final terlebih dahulu. Shin bisa menjadi pelatih pertama dalam ingatan ajang ini yang membawa timnas Indonesia ke tahap ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *