Bocor Tarif Manggung Gilga Sahid Sampai Rp300 Juta, Netizen: Ngalahin Band Legend Aja

VIVA Showbiz – Nama Gilge Shahid kerap dibicarakan sejak menjalin asmara dengan penari Happy Asmara. Apalagi, baru-baru ini keduanya dikabarkan menikah dalam acara yang sangat privat dan sederhana.

Di tengah popularitasnya yang semakin meningkat, ditemukan sebuah faktur yang mengaku milik band GildCoustic, dengan Gilga Shahid sebagai vokalisnya. Band ini diperkirakan bisa meraup ratusan juta rupee untuk satu konsernya.

Faktur yang diposting di media sosial merinci pembayaran untuk band itu sendiri, akomodasi, makanan, hotel, minuman, dan teknis yang diperlukan pengendara. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Biaya GildCoustic, Satuan (1), Harga (300.000.000), Jumlah (300.000.000),” bunyi keterangan di invoice, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Rabu, 3 Juli 2024.

Selain ongkos anggota band Jilga Shahid, ada juga angkutan barat yang dianggarkan Rp 8 juta dan makanan selama perjalanan senilai Rp 2 juta.

Selebihnya termasuk akomodasi dan makanan pada acara, hotel dan penumpang menjadi tanggung jawab penyelenggara acara.

Jika dijumlahkan, biaya pertunjukan Jilga Shahid sebesar Rp310.000.000. Faktur itu juga memuat tanda tangan sutradara Heri Nucahu.

Gilja Shahid dan kawan-kawan merupakan musisi asal Madiun, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai penyanyi pop Jawa yang beberapa kali tampil di acara dan festival musik.

Beberapa lagu populer yang suka dinyanyikan orang adalah Nemen dan Nglarani Ra Kiro-Kiro. Usai menyaksikan berbagai penampilan Jilga Shahid dan anggota bandnya, netizen memberikan tanggapan berbeda.

Hanya sedikit yang mempertanyakan seberapa populernya GildCoustic, hingga biaya pertunjukannya saja mencapai ratusan juta rupee.

Netizen pun menyinggung popularitas Gilga Shahid yang kian menanjak berkat hubungannya dengan Saida Asmara.

Netizen berkomentar, “Bosit, kecuali kamu menyanyikan lagumu sendiri, itu lebih baik. Di sebagian besar lagu cover berbiaya rendah, bahkan melampaui band-band legendaris Indonesia.”

“Kalau menurutku disesuaikan dengan event, jumlah lagu dan lain-lain, karena kemarin di acara solo kemarin, panel sobat, kisarannya 100 juta, kurang sedikit, menjadi antara 90, dan itu sepadan karena Gilga dan bandnya juga menghidupkannya,” jelas yang lain.

Yang lain berkata: “Yah, Gilga juga sibuk setelah menikah dengan Happy Asmara, jadi harganya naik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *