Terungkap! Cita-cita Masa Kecil Nikita Willy yang Tak Tercapai, Bukan Jadi Artis!

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal Nikita Wiley? Aktris cantik ini memulai karirnya sejak masih muda, yakni pada tahun 2000-an, sebagai aktor telenovela. Tak heran, ia kini dijuluki “Ratu Sinetron”.

Meski mengawali karirnya pertama kali di dunia hiburan, Nikita Wiley jelas punya cita-cita lain selain menjadi artis dan terkenal. Apa ini? Gulir untuk membaca lebih lanjut, berikan!

Ya, rupanya saat masih kecil, aktris kelahiran 1994 ini bercita-cita menjadi seorang dokter. Hal itu diungkapkannya melalui cerita yang dibagikan di jejaring sosial Instagram.

“Waktu kecil cita-citaku selalu jadi dokter,” kata Nikita Wiley seperti dikutip VIVA dari caption fotonya, Rabu 26 Juni 2024.

Namun sayangnya keinginan tersebut tidak terkabul karena saat itu Nikita Willi sedang sibuk bekerja dan sudah menjadi artis. “Tetapi karena saya sudah bekerja, nilai saya tidak cukup bagus untuk masuk kedokteran,” katanya.

Mendampingi ceritanya, istri Indra Priavan itu berbagi momen dengan dokter anak Hardiono Yoni Pusponegoro. Saat itu, ia berkesempatan menjadi pembicara di acara kesehatan bersama Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

“Kemarin saya diundang menjadi salah satu pembicara dan saya termasuk salah satu dokter dan profesor besar Indonesia dan itu adalah hal yang paling dekat dengan seorang dokter,” kata Nikita Wiley.

Postingan ini banyak dikomentari ratusan netizen. Ada pula yang menyebut kisah Nikita Wiley menginspirasi.

“Inilah ‘Rencana Tuhan’ sesungguhnya yang tidak pernah gagal.” Sekarang kamu punya semua yang kamu butuhkan dan Tuhan menjawab doamu dengan cara lain,” ujar netizen di kolom komentar.

“Masya Allah definisi cita-cita bisa diwujudkan dengan cara lain,” komentar yang lain. “Nikki cantik banget, untung kamu bukan dokter, dia tetap bisa bermanfaat bagi orang banyak, apalagi dia kaya hati dan kaya raya,” tulis salah satu warganet.

Seperti diketahui, Nikita Willi memulai karirnya pada tahun 2000. Saat itu, ia mulai berakting di banyak telenovela pada masanya, seperti Jin dan Jun, Ratu Malu dan Jendral Kancil, Si Cecep, Senyum Ananda, Indahnya KaruniaMu, Roman. Picisan dan masih banyak lainnya.

Nikita Vili juga terjun ke dunia perfilman dan FTV. Kini selain menjadi artis, perempuan berusia 29 tahun ini juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai istri sekaligus ibu dari Issa Xander Djokosoetono. Bintang Swap Princess itu juga sedang mengandung anak keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *