Minuman Sehat Kini Jadi Tren yang Banyak Digandrungi Kawula Muda

VIVA – Minuman sehat kini menjadi tren yang semakin populer di kalangan anak muda. Minuman-minuman ini tidak hanya menawarkan manfaat kesehatan, namun seringkali hadir dalam kemasan yang menarik dan rasa yang lezat, menjadikannya pilihan yang menarik bagi generasi muda yang sadar akan kesehatan dan gaya hidup.

Seperti yang beredar di media sosial, salah satunya adalah minuman sehat dari Master Juice. Untuk membahagiakan konsumen, brand minuman jus anyar Master Jus kini membuka gerai terbarunya.

Setelah merambah ke beberapa lokasi, minuman jus sehat ini kini membuka gerai baru di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang indah. Pada Minggu (7 Juli), Master Jus resmi membuka cabangnya yang ke-6 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur,” kata salah satu pendiri sekaligus pemilik Shirley Lendon.

Menurut Sherly Lenden, pembukaan cabang di Pondok Kelapa merupakan upaya untuk menjangkau basis pelanggan yang lebih luas. Karena setelah viral, minuman jus sehat ini semakin banyak dicari oleh para pecinta jus segar.

“Untuk memudahkan masyarakat menjangkau Master Jus, kami akan buka kembali di Jakarta Timur yaitu Pondok Kelapa, dan sebelumnya kami juga buka di Timur yaitu Siracas agar merata,” jelasnya.

Dari segi menu, Master Juice terus menjaga kualitas dan memperkenalkan berbagai inovasi. Shirley Lendon mencatat, banyak menu basic atau khas yang memadukan 2-3 kombinasi buah premium.

“Berkat menu andalan kami, pelanggan dapat leluasa memadupadankan jus buah favoritnya. “Buah-buahan berkualitas tinggi seperti jus kiwi sangat efektif menarik konsumen,” ujarnya.

Selain memiliki menu favorit, Master Jus juga konsisten menawarkan harga yang ramah di kantong. Menurut Sherly Lenden, harga menu di sini sangat wajar karena kami menjamin 100% buah segar dan kualitas terbaik.

“Kami sangat berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan hanya menjual jus buah segar asli setiap hari. Kami juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI,” tambah Shirley Lendon.

Selain itu, menurut Shirley, perusahaan minuman sehat ini juga berencana membuka cabang baru di wilayah Bekasi, yakni Bintara Raya dan Gramapuri Cibitung.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *