Atase Pertahanan Arab Saudi Temui Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Mabesau, Ada Apa?

Jakarta – Atase Pertahanan RI Kerajaan Arab Saudi (Athan) Brigjen Ahmed Saad Al-Zahrani bertemu dengan Panglima TNI Marsekal Fadjar Prasetyo (KSAU) di Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau), Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa, 24 Oktober 2023.

Kedatangan Athan dari Kerajaan Arab Saudi beserta rombongan merupakan bagian dari kunjungan persahabatan perdananya ke NKRI sebagai Wakil Perwira Pertahanan Arab Saudi yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Kasau mengucapkan selamat kepada Brigjen Ahmed Saad Al-Zahrani atas jabatan barunya sebagai Athan Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia.

Saya ucapkan selamat atas jabatannya sebagai Athana untuk Indonesia, semoga bapak betah selama menjalankan tugas di negara kita dan dapat cepat beradaptasi dengan situasi dan lingkungan saat ini, kata KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dilansir VIVA Militer. keterangan resmi, Rabu 25 Oktober 2023.

Sementara itu, Brigjen Ahmed Saad mengaku bangga bisa bertemu dengan Kasau. Menurutnya, menjadi Wakil Menteri Pertahanan Kerajaan Arab Saudi (Athan) bagi Indonesia merupakan suatu kehormatan.

“Suatu kehormatan bisa disambut saat Adzan dari Arab Saudi berkunjung ke Kasau,” ujarnya.

Brigjen Ahmed Saad Al-Zahri mengaku senang berada di Indonesia. Selain mayoritas beragama Islam, masyarakat Indonesia juga dikenal sangat ramah dan baik hati, ujarnya.

Kasau Fadjar menegaskan, hubungan Indonesia dan Arab Saudi sejauh ini sangat baik. Ia berharap kedatangan delegasi dari Athan dan Kerajaan Arab Saudi dapat mempererat hubungan dan kerja sama kedua negara di masa depan.

Turut hadir bersama Kasau sejumlah perwira tinggi TNI Angkatan Udara (Pati), termasuk Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsda TNI Dr. T. B. H. Age Wiraksono dan Kepala Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi (Kadisbintalidau) TNI AU Marsma TNI Wisnu Saputro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *