Lucinta Luna ‘Pamit’ dari Instagram, Netizen Protes: Ratu Jangan Pergi!

JAKARTA – Lucinta Luna baru-baru ini kembali menghebohkan netizen di media sosial dengan potret terbarunya. Pasalnya di akun Instagramnya, Lucinta mengunggah foto dan video wajahnya yang sembab dan penuh perban usai beberapa kali perawatan kecantikan.

Hal itu terlihat dari postingannya pada Mei lalu. Dalam unggahan tersebut, wajah artis tersebut tampak bengkak dan lebam akibat perawatan kecantikan di Korea Selatan. Ia juga bercerita tentang banyaknya prosedur kosmetik yang ia jalani.

“Aku bangun setelah operasi sel induk untuk anti penuaan, lemak bukal dan mataku, aku ingin terlihat seperti Kim Luna di debut Koreanya,” kemarin, 18 Mei. Lucinta Luna memberi caption pada fotonya.

Tak lama setelah memamerkan wajahnya yang bekas luka operasi, Lucinta Luna memposting pesan perpisahan untuk menandai hiatusnya dari Instagram. Hal ini terungkap pada postingan terbarunya. Ia mengaku akan rehat dari media sosial selama dua minggu.

“Anyong haseyo, ratu kinsir wengi, mau istirahat 2 minggu sobat,” Selasa, 2024. pemain berusia 34 tahun itu mengutip Instagram pada 28 Mei.

Lucinta Luna pun membeberkan alasannya rehat dua minggu dari media sosial. “Ratu baru saat ini sedang dalam beberapa tahap, nanti aku harus update kalau sudah di Korea,” tulisnya lagi.

“Kamu pasti kangen dengan keseruan kontenku,” ulang Lucinta Luna.

Meski demikian, Lucinta Luna mengimbau para pengikutnya untuk tidak khawatir. Sebab setelah rehat ia akan tampil lagi dengan tampilan baru. “Tapi jangan khawatir. Kamu tahu kamu tidak tahu siapa aku lagi,” pungkas banjir komentar netizen

Postingan terbaru Lucinta Luna pun dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengaku kehilangan konten “status” artis. Selain itu ada juga yang tertarik dengan tampilan barunya.

“Ratu jangan pergi, siapa yang akan menghiburku nanti dengan konten lucumu1,” kata @dhe*mal*.

“Jangan lupa Ratu sudah kembali,” komentar @ell*mang*.

“Sungguh mengejutkan. Aku ingin memberikan wajah baru,” @alv*o* berspekulasi.

“Wah ini bikin mikir banget…” ucap @am*ia*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *