Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

VIVA Showbiz – Seseorang yang dijuluki ‘Dangdut Diva’ di Indonesia, sosok Inul Daratista tentunya sudah memiliki banyak kiprah dan pengalaman sebagai publik figur dengan segala tuntutan dan konsekuensinya.

Selain itu, sebagai pendatang baru di belantika hiburan tanah air di ibu kota, gadis Pasuruan ini harus melewati banyak cobaan dan tantangan besar untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri musik dangdut.

Inul pasti akan mengingat banyak pengalaman dan hal tak terlupakan dalam jejak rintisannya hingga menjadi penyanyi hebat seperti sekarang ini.

Dan satu hal yang nampaknya membekas mendalam saat harus ia lalui adalah saat Inul Daratista mengaku sangat tegang saat ditegur raja dangdut, Rhoma Irama. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Dan kabarnya, kejadian tersebut juga menyebabkan Inul Daratista harus di banned di beberapa panggung.

Inul Daratista sepertinya masih ingat momen dimarahi Rhoma Irama. Dalam sebuah wawancara, istri Adam Suseno mengenang masa lalunya.

Inul Daratista pun teringat perkataan Rhoma Irama. Ia mengaku badannya gemetar hingga nyaris pingsan karena menatap sang Raja Dangdut.

“(Rhoma Irama bilang) ‘Ini Inul.’

Inul Daratista sepertinya masih ingat momen dimarahi Rhoma Irama. Dalam sebuah wawancara, istri Adam Suseno mengenang masa lalunya.

Inul Daratista pun teringat perkataan Rhoma Irama. Ia mengaku badannya gemetar hingga nyaris pingsan karena menatap sang Raja Dangdut.

“(Rhoma Irama bilang) ‘Ini Inul’. Pak Haji udah marah, heboh. Teriak, aku takut, begini (badan gemetar) aku mau pingsan,” kata Inul Daratista di saluran YouTube Trans TV. .

Bagi Inul, baru kali ini ada yang memarahinya, ia mengatakan ayahnya tidak pernah memarahinya.

“Ayah saya tidak pernah memarahi saya, jadi saya kaget,” jelas pemiliknya, Goyang Ngebor.

Saat itu, Rhoma Irama pun meminta Inul Daratista mengubah penampilannya. Ia tak ingin apa yang ditampilkan Inul merusak citra musik dangdut.

Intinya katanya, ‘Besok harus berpakaian seperti Siti Nurhaliza, nyanyi seperti Siti Nurhaliza,” kenang Inul Daratista.

Meski merasa kaget dan terguncang, Inul Daratista tetap berusaha tenang dan meminta nasihat Rhoma Irama saat sudah dewasa.

Ia diam saja, meminta maaf, dan menyetujui bersedia menerima nasehat dan berbagi ilmu.

“Iya saya diam saja, mohon maaf, saya ingin nasehat dan berbagi ilmu,” kata istri Adam Suseno itu.

Menurut Inul Daratista, momen itu merupakan titik terendah dalam hidupnya. Siapapun yang baru memulai karirnya harus berpikiran terbuka untuk menerima hukuman.

“Saya punya rumah ini, mereka melarang saya bernyanyi, saya tidak punya pekerjaan sama sekali, saya tidak mampu membayar cicilan rumah,” kata Inul Daratista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *