Aplikasi Ini untuk Meminimalisir Keluhan Nasabah

JAKARTA – BRI Life berkomitmen meningkatkan layanan dan mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan dan kompleksitas dunia bisnis asuransi yang begitu cepat melalui layanan digital pada aplikasi My Access – layanan asuransi dan kesehatan digital yang dapat diakses nasabah dalam satu pintu. .

Hal ini memungkinkan nasabah untuk langsung mengakses informasi terkini terkait layanan Asuransi Kesehatan BRI Life seperti rincian manfaat nasabah, daftar rumah sakit yang ditawarkan, proses klaim dan akses dokumen kepesertaan.

Melalui layanan digital baru ini diharapkan tercapainya kepuasan pelanggan, karena segala pengaduan akan ditangani sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan tidak mendengarkan instruksi yang diberikan oleh regulator (Otoritas Jasa Keuangan/OJK).

“Berbagai langkah khusus dan inovatif akan terus kami lakukan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi nasabahnya,” ujar Aris Hartanto, CEO BRI Life.

Kali ini BRI Group cabang bekerja sama dengan Wasskita Karya dalam upaya memasuki pasar melalui perusahaan.

Kerjasama keduanya diwujudkan dalam bentuk program jaminan kesehatan seperti rumah sakit dan rawat jalan serta persalinan atau ibu dengan jumlah peserta 6.395 orang.

Rinciannya, Wasquita Cariya sebanyak 4.805 peserta, Wasquita Peyton Breadcast sebanyak 1.289 peserta, Wasquita Toll Road sebanyak 171 peserta, dan Wasquita Cariya Real Estate sebanyak 130 peserta.

“Kami memberikan perlindungan pekerja di BRI Life, termasuk memastikan manfaat yang diberikan lebih komprehensif dan nyaman,” ujar Mohamed Hanugroho, CEO Waskita Karia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *