Terpopuler: Pajero Sport Terbelah Setelah Tabrakan, Rental Mobil Blacklist Pati

Jakarta, 24 Juni 2024 – Beberapa artikel muncul di VIVA Automotive pada pekan lalu dan banyak dibaca serta dipopulerkan. Bermula dari Pajero Sport yang terpecah setelah tabrakan dan mobil sewaan diluncurkan di Pati.

1. Horor Asli: Pajero Sport Rusak Usai Tabrakan, Ini Pengakuan Pengemudinya.

Kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero Sport disebut mengerikan atau mengerikan karena banyak orang yang meninggal di dalam mobil tersebut. Bahkan, kondisi mobil hancur total, bagian atasnya retak.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Batang-Semarang KM 405 A sebelum Tol Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Sabtu 22 Juni 2024 kemarin pagi pukul 07.30 WIB waktu setempat. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Akibat meninggalnya pengelola rental Jakarta, banyak penyewa Pati yang menutup mobilnya.

Beberapa perusahaan rental mobil di wilayah Jawa mulai mengurangi atau menolak sewa mobil warga Pati, Jawa Tengah. Seorang pengelola rental mobil asal Jakarta diserang warga Sukolilo usai tewas.

Awalnya, para penyewa di Surabaya memang mengaitkan area pesta dengan sisi gelap. Kini pengusaha rental mobil asal Sleman, Yogyakarta pun melakukan hal serupa. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Meski tidak benar, sebenarnya Ojol ini baru saja menabrak seorang anak kecil di jalur sepeda

Beberapa tahun lalu, peningkatan pengguna sepeda di ibu kota mendorong Pemprov DKI Jakarta membangun jalur khusus sepeda di beberapa ruas, salah satunya di kawasan Sudirman-Thamrin.

Dibangun pada masa pemerintahan Anies Baswedan, jalan yang diperuntukkan bagi pengguna sepeda ini dibatasi oleh rambu-rambu berupa warna jalan, serta pembatas yang disebut pembatas beton atau pembatas beton. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *