Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

VIVA Showbiz – Kabar alasan Jin Victoria dikeluarkan dari JKT48 rupanya menyita perhatian banyak pembaca. Artikel ini juga berhasil dipromosikan di peringkat terpopuler. 

Rumah Ruben Onsu-Sarwenda yang kini bermasalah, sidang cerai pertama Anji dan Vina Natalya, pernikahan Tengku Davie-Andrew Andika di ambang krisis, hingga kabar bahagia Syahrini hamil juga tak menarik. 

Berikut rangkuman daftar berita terpopuler VIVA Showbiz Sabtu 25 Mei 2024. 

Jean Victoria Dikeluarkan dari JKT48 Karena Melanggar Aturan Emas, Apa?

Jin Victoria, salah satu member trainer generasi ke-11, resmi dipecat dari JKT48. Pengunduran diri salah satu anggota JKT48 diumumkan pada 22 Mei melalui akun resmi JKT48 X @officialjkt48.

Dalam keterangan resmi JKT48, mereka beberapa kali menelepon Jean Victoria dan meminta penjelasan terkait isu yang tersebar di media sosial.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ruben membenarkan melalui pengacara bahwa Onsu dan Sarwenda sedang bermasalah

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwenda terimbas isu yang hingga kini masih dirahasiakan publik. Kecurigaan adanya masalah perkawinan mencuat saat istri Ruben Onsu dirawat di rumah sakit pasca operasi sinus saat suaminya tidak ada. Giliran Ruben yang beberapa waktu lalu sempat sakit dan sempat dirawat di rumah sakit, namun Sarwenda hanya datang menjenguk.

Kuasa hukum Ruben Onsu angkat bicara soal persoalan rumah tangga warga yang dilindunginya. Ruben Onsu dan Sarwenda diketahui sudah memiliki pengacara sendiri yang bertindak sebagai mediator di antara keduanya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Sidang pengadilan pertama Anzhi dan Vina Natalya terkait perceraian resmi berakhir

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal Anji telah menggugat cerai istrinya Vina Natalya. Kedua peternakan berada di pinggiran. Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Dalam konfrontasi tersebut, Humas Pengadilan Agama Cibinong Dadang Karim mengungkapkan, perkara perceraian tersebut telah didaftarkan di Wina pada 21 Mei 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

Pernikahan Usai, Tengku Dewey Putri Siap Ajukan Cerai dengan Andrew Andika

Kabar terkini datang dari rumah artis Andrew Andika dan Tengku Davy Putri. Tengku Dewey kini bersiap menggugat cerai Andrew di Pengadilan Agama Sibinong di Bogor, Jawa Barat.

Minola Sebayar, kuasa hukum Tengku Davie, menjelaskan saat ini surat cerai sedang dipersiapkan dan akan diajukan gugatan cerai.

Baca lebih lanjut di sini. 

Siap Jadi Ayah, Reynaud Jadi Sorotan Sejak Barak Syahrini Hamil

Kabar kehamilan Syahrini tak hanya membuat senang kerabat dekatnya, tapi juga netizen di Indonesia. Kehamilan ini menjadi hal yang paling dinantikan bagi pasangan yang akan menikah di tahun 2019. Akhirnya setelah 5 tahun di rumah, Reino Barak dan Syahrini bersiap menjadi orang tua.

Seperti diketahui, Syahrini kini tinggal di Singapura setelah suaminya. Meski banyak pekerjaan dan pekerjaan setiap harinya selama hamil, Syahrini Reynaud diketahui mendapat perhatian khusus dari Barak. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *