Ban Mobil SUV Ini Cocok Buat Pecinta Petualang

VIVA – Setiap pabrikan menjual jenis mobil yang berbeda-beda di Indonesia. Di antara sekian banyak model, peminat SUV (Sport Utility Vehicle) semakin meningkat seiring tren di pasar global.

SUV yang ditawarkan merek Jepang, Eropa, China, dan Korea Selatan ini terbagi dalam beberapa segmen dengan spesifikasi berbeda untuk konfigurasi 5 dan 7 penumpang.

Mengingat semakin berkembangnya pasar SUV di Indonesia, kebutuhan ban untuk kendaraan jenis ini pun semakin meningkat. Oleh karena itu, beberapa merek menawarkan ban mobil ground clearance yang tinggi.

Salah satu ban agresif untuk SUV adalah PT Gajah Tunggal Tbk. Merek lokal terbaru GT Radial Savero MT Pro telah diperkenalkan pada GAIAS 2024 di Gaikindo International Auto Show Indonesia.

Sepeda serba guna ini dirancang bagi mereka yang menyukai petualangan, terutama off-road, seperti Pajero Sport, Fortuner, Navara, Triton, Ford Ranger, Rubicon, Jimny dan kendaraan roda empat lainnya.

Sepeda motor baru ini dikatakan menetapkan standar baru dalam performa, daya tahan, dan desain, memungkinkan para petualang merasakan tingkat kenyamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat menjelajahi jalan setapak.

Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan, meski pengunjung baru bisa melihat sepeda GT Radial Savero MT Pro pada kuartal keempat tahun ini.

Sepeda ini memadukan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya seperti Savero Komodo MT Plus dan Savero MT. Dirancang bagi mereka yang mencari pengalaman off-road terbaik, mobil ini memiliki traksi yang unggul, peningkatan daya tahan, dan desain yang agresif.

Ia menawarkan traksi yang sangat baik dan desain yang luar biasa, membuat mobil siap untuk performa dan gaya modern. Ban ini dilengkapi dengan fungsi pengejar lumpur dan batu, memberikan cengkeraman yang kuat dan performa yang stabil di segala medan.

Memiliki dinding samping yang kuat dengan pola sirip hiu unik yang memadukan daya tahan dengan estetika.

Ban ini memiliki fungsi shoulder drop untuk cengkeraman yang lebih baik di permukaan kasar dan pengurangan kebisingan untuk pengendaraan yang lebih tenang dan mulus di medan kasar.

Meskipun konstruksinya menekankan ketahanan dan keandalan, konstruksi ini dirancang untuk tahan terhadap kondisi medan terberat dan memberikan kinerja jangka panjang.

Tersedia berbagai ukuran ban dari 13 inci hingga 20 inci untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang berbeda. Ia kemudian mengklaim dapat menjamin performa yang aman dan efisien dalam kondisi di sektor kecepatan putaran roda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *