Salshabilla Adriani Menikah, Mantan Pacar Ibrahim Risyad Ramai Didukung Netizen?

JAKARTA  – Hubungan romantis Salabila Adrian dan Ibrahim Risiad berakhir di pelaminan setelah beberapa kali mengalami masalah tak sedap. Mereka terlibat kasus Salabila Adrian dituduh mencuri Ibrahim Risiad dari mantan pacarnya Devi Parmita.

Hari ini, 7 Juli 2024, Salabila Adriani mengumumkan pernikahannya dengan Ibrahim Risiad. Potret pernikahan mereka diunggahnya di akun Instagram miliknya, di mana mereka memamerkan cincin kawin dan akta nikah sebagai tanda sah bahwa mereka adalah suami istri.

“Dan di antara tanda-tanda (Keagungan-Nya)-Nya adalah Dia menciptakan untuk kamu jodoh dari jenis kamu sendiri agar kamu condong dan nyaman dengan mereka, dan Dia menciptakan di antara kamu perasaan cinta dan kasih sayang. Sesungguhnya ada tanda-tanda (kebesaran Allah) ) bagi masyarakat yang menganggap “Qs Ar-Rum 21,” tulis Salshabilla Adriani di Instagram, dikutip Minggu, 7 Juli 2024.

“Alhamdulillah 07/07/2024,” imbuhnya.

Acara pernikahan ini seakan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga besar serta Sahabat Terdekat. Salvilla Adriani pun tampil cantik dengan balutan busana dan kepala Sunda.

Sebelum pernikahan diumumkan, undangan milik Salabila Adrian dan Ibrahim Risiad tersebar di media sosial. Pada akhirnya terbukti bahwa pesanan tersebut bukan sekadar penipuan.

Namun setelah mengetahui Salsabila Adriani menikah dengan Ebrahim Risiad, netizen langsung membombardir akun pribadi Devi Parmita. Netizen mendukung Devi Paramita yang mungkin masih terluka karena Salsabila Adriani mengambil alih mantan kekasihnya.

Perselingkuhan juga yang membuat Salabila Adriani dan Ibrahim Risiad ragu dengan hubungan romantis mereka yang terbuka. Bahkan hingga persiapan pernikahan, keduanya kompak menutupinya.

“Ka miciii, semoga cocok banget sama Mic,” komentar Dewi Paramithan di akun Instagramnya.

“Ka Mitzi, kuharap kamu menemukan jodoh yang cocok dengan Mitzi,” sahut yang lain.

“Miciiii aku langsung memeriksamu, aku merasakan sakitnya. Kuatlah miccc, kamu pantas mendapatkan semua yang baik dan kamu pantas mendapatkan pokonyah dunia!!! Semoga kamu selalu bahagia,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *