Produk Ini Diklaim Punya 3 Keunggulan

VIVA Tekno – Lilin merupakan produk yang digunakan di banyak industri. Pengembangan wax alami akan membantu penerapannya di banyak industri, termasuk makanan, farmasi dan kosmetik.

Direktur Kirana Mitraabadi Ed Lesman mengaku fokus pada produksi dan penelitian produk lilin dan turunannya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain itu, perusahaan lokal ini merupakan pemasok wax terbesar di Indonesia yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan kustomisasi banyak industri melalui proses yang dikelola dengan baik dan riset produk yang berkelanjutan.

Untuk memperluas jangkauan bisnis dan produknya, Kirana Mitraabadi meluncurkan tiga produk baru yaitu Kirazon, Kirajel dan Kirawax Emulboard.

Kirazon adalah lilin antiozonant untuk perlindungan karet. Kirajel adalah petroleum jelly atau petrolatum untuk digunakan dalam industri farmasi atau perawatan pribadi. Sedangkan Kirawax Emulboard merupakan produk berbahan dasar lilin emulsi untuk aplikasi papan serat.

“Kami menjamin Kirazon, Kirajel dan Kirawax Emulboard akan unggul tidak hanya dari segi keterjangkauan, tetapi juga dari segi kualitas yang konsisten dan kebutuhan penyesuaian,” kata Eddo.

Ia juga menegaskan, ketiga produk baru ini sama dengan seluruh produk yang dihasilkan perusahaannya, yaitu mengutamakan kualitas yang konstan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mitra.

“Produk kami jelas lebih mudah dijangkau oleh pelaku usaha yang menggunakan bahan baku wax karena diproduksi di rumah. “Dari segi jarak dan waktu pengiriman, produk baru kami pasti lebih terjangkau,” jelasnya.

Ketiga produk tersebut juga akan dipamerkan pada Indonesia International Chemical, Petrochemical and Process Industry Expo ke-3 pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jumlah peserta pameran yang diharapkan adalah 250 orang, dan akan dihadiri oleh delegasi dari berbagai perusahaan perdagangan, profesional industri, berbagai distributor dan akademisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *