Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Tuduh Perekam Kecelakaan Dali Wassink Pansos

Jakarta – Artis Rebecca Klopper yang dikenal sebagai salah satu sahabat Jennifer Coppen belakangan ini menjadi agenda semua orang. Pasalnya, ia geram kepada salah satu pengguna akun Instagram yang mengunggah video suami sahabatnya, kecelakaan mendiang Dali Wassink. 

Seperti diketahui, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.20 Wita. Pemilik nama lengkap Yitta Dali Wassink dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Bali. Kabar duka tersebut diumumkan melalui postingan dari akun Instagram istrinya Jennifer Coppen. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Terkait video kecelakaan Dali yang beredar, Rebecca Klopper menilai video tersebut sebaiknya tidak disebarluaskan. Dan tanpa ada kebingungan, karena menurutnya hal tersebut akan meresahkan keluarga. Ia kemudian meminta pemilik akun bernama @bmkr_ untuk menghapus unggahannya dan diberitahu bahwa ia hanya menyebut pemilik akun tersebut sebagai pekerja sosial. 

“Menurutku, wajah dan tubuh seseorang dalam situasi seperti ini akan diburamkan. Bahkan tanpa mengetahui identitasnya. Tidak ada seorang pun yang ingin melihat keluarganya dalam situasi seperti itu,” tulisnya di Instagram Story pada Jumat, 19 Juli 2024. mengutip. @rklopperr. 

Namun ternyata akun tersebut mengunggah video sebelum Jennifer mengumumkan kabar duka tersebut. Pemilik akun tersebut pun mengaku awalnya tidak mengetahui siapa pelaku kecelakaan tersebut, dan baru mengetahuinya setelah pulang kerja karena akunnya dilihat banyak orang. Pemilik akun tersebut pun mengaku membantu mengantarkan Dali ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. 

Setelah kesalahpahaman tersebut, Rebecca Klopper akhirnya meminta maaf dan mengaku diliputi emosi karena pemilik akun tersebut tidak segera menghapus video tersebut. 

“Maaf, saya sempat emosi saat ada pesan spam yang dikirimkan ke saya, komentarnya tidak dihapus, malah diikuti. Mungkin salah paham. Maafkan saya,” kata Rebecca. 

Setelah itu, sapaan akrabnya, Becca, membuat video pernyataan permintaan maaf atas kesalahpahaman yang menyebabkan isu ini menjadi yang terakhir. 

“Hai teman-teman, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga yang berduka, saya tetap ingin meminta maaf terlebih dahulu karena saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Namun saya tetap merasa perlu meminta maaf secara terbuka karena telah terluka.” Itu menyakiti perasaan orang dan menyakiti orang lain,” kata Becca. 

“Aku mau minta maaf dulu karena aku brengsek, aku hanya bicara, aku hanya menghina petugas sosial padahal itu tidak benar. Sebenarnya niatku baik, aku tidak punya alasan. Bagianku, aku harap bahwa setelah video ini dibuat, “Noi Bima (“Karena pemilik akun) adalah orang baik, kami memahami dan sangat meminta maaf secara pribadi, tapi karena ini masalah jangka panjang dan menyebar ke mana-mana, tidak akan ada jadilah orang yang mengatakan: “Saya minta maaf secara terbuka,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *