Oppo A3 Pro 5G vs Oppo Reno12 Pro 5G, Mana yang Kamu Suka

JAKARTA, VIVA – Memilih perangkat yang tepat bisa menjadi tugas berat di dunia smartphone yang berkembang pesat

Oppo salah satu brand ternama menawarkan dua model kelas atas yang menawarkan fitur canggih dan performa prima, yakni Oppo A3 Pro 5G dan Oppo Reno12 Pro 5G.

Kedua ponsel memiliki kelebihannya masing-masing, namun pilihan terbaik bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda Simak penjelasan masing-masing keunggulan kedua smartphone ini

Smartphone ini menampilkan desain menarik hasil kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legend Bang Bang (MLBB), menampilkan kemasan bertema karakter pahlawan “Zuxin”.

Layar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan layar 6.000 inci memberikan tampilan yang tajam dan responsif, cocok untuk gaming dan streaming.

Selain itu, chipset MediaTek Dimensity 6300 5G menghadirkan kinerja mulus dengan efisiensi daya tinggi, memungkinkan sesi bermain game yang lama dan tanpa gangguan.

Kapasitas RAM 8 GB dan ROM 256 GB dengan fitur ekspansi RAM memungkinkan multitasking lancar.

Ditambah dengan baterai Hyper-Energy 5100mAh yang tahan lama dan teknologi pengisian daya cerdas, Oppo A3 Pro 5G menjamin penggunaan yang efisien dan tahan lama. Oppo Reno12 Pro 5G

Oppo Reno 12 Pro 5G merupakan bagian dari seri Reno terbaru yang menawarkan daya tahan dan tenaga luar biasa.

Ponsel ini memadukan teknologi Oppo All-Round Armor dengan kaca Corning Gorilla Glass Vectus 2 yang meningkatkan ketahanan jatuh hingga 180 persen.

Dengan bingkai paduan berkekuatan tinggi standar kedirgantaraan, ponsel ini ringan namun sangat kuat. Desain spons bionik dan 11 titik segel perekat tambahan meningkatkan ketahanan benturan dan cairan.

Smartphone ini memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP65 serta fitur Beacon Link yang memfasilitasi komunikasi bebas sinyal jika terjadi keadaan darurat.

Dengan desain stylish dan kemampuan fotografi canggih, ponsel ini menawarkan ketahanan dan kehandalan untuk penggunaan jangka panjang.

Seri Oppo Reno 12 juga dilengkapi teknologi AI canggih seperti AI Eraser 2.0 untuk menghapus objek foto, AI Clear Face untuk memperjelas wajah di foto grup, dan AI Best Face untuk mengoreksi foto yang berkedip.

Selain itu, AI Studio memungkinkan pembuatan avatar digital kreatif, sementara AI Toolbox menyediakan berbagai alat untuk manajemen konten dan informasi.

Ringkasan rekaman AI memudahkan pengelolaan rekaman audio, dan AI Smart Image Matching 2.0 memungkinkan pemotongan subjek gambar dengan cepat.

Bersamaan dengan fitur-fitur tersebut, Oppo Reno 12 series menawarkan teknologi yang memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari.

Baik Oppo A3 Pro 5G maupun Oppo Reno 12 Pro 5G menawarkan keunggulannya masing-masing Jika Anda mencari ponsel dengan performa gaming tangguh dan hemat daya, Oppo A3 Pro 5G adalah pilihan yang tepat. Namun, jika daya tahan dan desain premium lebih penting bagi Anda, Oppo Reno 12 Pro 5G adalah pilihan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *