iPhone HP Terkuat di Dunia

VIVA Tekno – Apple boleh berbangga dengan salah satu produknya, iPhone. Pasalnya dalam kejadian aneh namun nyata, seorang penumpang Alaska Airlines Penerbangan 1282 sempat menjatuhkan iPhone miliknya dari ketinggian 16.000 kaki (hampir 5.000 meter).

Hebatnya, iPhone tersebut tidak rusak dan masih bisa digunakan. Sekadar informasi, Alaska Airlines menjadi sorotan menyusul insiden jendela pesawat copot di udara sesaat setelah lepas landas pada Jumat lalu.

Pesawat penumpang Boeing 737 MAX 9 bernomor penerbangan 182, membawa 171 penumpang dan 6 awak, melakukan pendaratan darurat di Oregon, AS.

VIVA Tekno dari GSM Arena, Rabu, 10 Januari 2024 mengutip iPhone yang ditemukan di darat setelah pesawat melakukan pendaratan darurat.

Ponsel besutan Apple ini masih hidup, tidak ada goresan di layar dan sisa baterai setengahnya. Diperkirakan iPhone 11 dan lebih tinggi.

IPhone yang jatuh dalam kecelakaan itu ditemukan saat penggeledahan di reruntuhan. Di negara bagian Washington barat laut, seorang pria bernama Sean Bates menemukan iPhone di pinggir jalan, yang menurutnya milik salah satu penumpang.

Gambar perangkat tersebut telah beredar di media sosial X, memperlihatkan layarnya utuh. Klaim bagasi melalui email senilai $70 membuktikan bahwa iPhone tersebut milik seorang penumpang di pesawat Alaska Airlines Boeing 737 Max 9.

Baterainya terlihat terisi 44% dan smartphone masih dalam mode pesawat. Dalam postingan di TikTok @seansafyre, Bates mengatakan ponselnya sangat bersih.

“Duduk di bawah semak, tidak ada goresan apa pun,” kata Sean. Alhasil, Bates menemukan 2 iPhone dalam penerbangan yang sama. Ia langsung menghubungi Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *