Toyota Hilux Rangga sudah Bisa Pre-Booking di GIIAS 2024

LANGSUNG – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Hilux Rangga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang yang digelar pada 18-29 Juli 2024.

PT TAM memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk test drive dan merasakan kendaraan niaga terbaru dari Toyota di GIIAS 2024.

Selain itu, Hilux Rangga juga dapat dipesan secara pre-order bagi yang berminat dan memberikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan binaragawan terpilih untuk mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan bisnis masing-masing.

Meski menampilkan Hilux Rangga di berbagai kegiatan, kami bersyukur kendaraan niaga andalan Toyota ini mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Kebutuhan khusus setiap pelanggan, kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) ), Henry Tanoto dalam keterangan resmi na. .

Mengingat Hilux Rangga akan segera diluncurkan pada tahun ini, khususnya pada GIIAS kali ini, kami juga telah membuka pre-order bagi yang berminat menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi segala kebutuhannya, lanjutnya.

PT TAM menghadirkan Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Car Waste Station di stand Toyota GIIAS 2024. Kedua model convertible ini menunjukkan ide desain yang luas dan bervariasi untuk kendaraan niaga. Ada 3 aspek mobilitas yang dapat didukung yaitu Bisnis, Pelayanan Publik dan Gaya Hidup. Pendekatan ini, yang menggabungkan fungsionalitas untuk berbagai kebutuhan, kemungkinan besar akan diterima dengan baik oleh pelanggan dari semua latar belakang.

Toyota Hilux Rangga memiliki rangkaian terlengkap untuk segala jenis kebutuhan. Tersedia dua tipe, Standard dan Alta dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin diposisikan di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Mobil ini juga memiliki performa yang unggul, dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan armada dan pribadi dapat memilih model yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Pengunjung dapat test drive dan berkonsultasi dengan kru di GIIAS 2024

Khusus di GIIAS 2024, PT TAM juga membuka kesempatan menjajal Hilux Rangga. Toyota menyediakan beragam varian Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan 3 bukaan samping, dan Hilux Rangga Flat Deck yang mampu menerima beban hingga 1,2 ton. Harapannya, calon pembeli bisa merasakan langsung fungsionalitas dan kehandalan kendaraan niaga ini.

Menyediakan solusi mobile terpadu, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memudahkan pelanggan berkonsultasi dengan beberapa bodybuilder terpilih yang memiliki rekam jejak andal dalam konversi kendaraan komersial Toyota.

Ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau juga telah disiapkan di jaringan Toyota yang tersebar di seluruh tanah air. Tersedia pula berbagai solusi pembiayaan yang menawarkan harga paling kompetitif. Jadi Hilux Ranga bisa menjadi solusi yang memenuhi kebutuhan Anda.

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga bagi pelanggan yang ingin mengujinya secara langsung, dan juga berdiskusi dengan para binaragawan bagi yang ingin mengubah Hilux Rangga untuk kebutuhan bisnis dan performa gaya hidup. “Berbagai ekosistem yang kami sediakan juga. siap memberikan berbagai peluang kepada pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga menjadi kendaraan bisnis yang andal dan menguntungkan,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Gandeng Jakarta, Luncurkan Aplikasi “Saatnya Semua Orang Berubah” untuk Kelola Penurunan Emisi Karbon

Toyota menghadirkan Car Waste Station Hilux Rangga di booth Toyota GIIAS 2024

Mobil ini telah dimodifikasi untuk dapat menerima titipan sampah anorganik seperti karton, plastik, kaleng dan kertas dari pengunjung GIIAS 2024, kemudian akan diolah dengan prinsip 3R (Reuse, Reduce, Recycle) dan pengunjung akan mendapatkan hadiah dalam bentuk e-wallet

Melalui komitmen Beyond Zero, Toyota berkolaborasi dengan Jakarta, organisasi penyedia platform pengelolaan karbon, menghadirkan keberhasilan terkini percepatan pengurangan emisi karbon dengan memperkenalkan ekosistem digital yaitu IT’S TIME FOR ALL TO CHANGE (ITFE to Switch). . ). ) aplikasi.

Aplikasi ini memiliki 2 fungsi utama: Kalkulator Emisi Karbon dan Pelacak Aksi Pengurangan Karbon. Kalkulator Emisi Karbon dapat menghitung emisi kendaraan yang digunakan sehari-hari seperti mobil, sepeda motor, kereta api, dan bus. Sementara itu, Carbon Reduction Action Tracker dapat mengukur pengurangan karbon yang dilakukan pelanggan melalui aktivitas sehari-hari seperti mendaur ulang botol plastik atau menanam pohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *