Suami Meninggal di Usia 22 Tahun, Jennifer Coppen: Aku Gak kuat Ya Allah, Terlalu Berat

BALI – Ititta Dali Wassink atau Dali Wassink, suami Jennifer Koppen meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. Dali menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali. 

Meninggalnya Dali tentu membuat istrinya, Jennifer Koppen, patah hati dan sedih. Di Instagram pribadinya, Jennifer mengunggah foto tak terlupakan bersama Dali dan anaknya. Mari kita jelajahi untuk mengetahui detail selengkapnya!

Dalam postingan tentang kepindahannya, Jennifer mengaku tak bisa menerima pria yang sangat dicintainya itu tiada. Aku merasa sangat buruk.  

“Dali lagi. Banyak cobaan dalam hidupku, tapi kali ini aku tidak bisa melakukan Dali… Aku tidak bisa melakukannya ya Tuhan, kali ini berat sekali,” tulis Jennifer di VIVA, Jumat. 19 Juli 2024.

Kecemasan Jennifer bertambah karena keesokan harinya, 20 Juli 2024, usianya menginjak 23 tahun. Wanita kelahiran Bali ini sedih karena harus menghabiskan hari ulang tahunnya tanpa Dali.

Jennifer: “Besok adalah hari ulang tahunku, kita harus merayakannya bersama, tapi kenapa kamu pergi?”

Jennifer kemudian mendoakan mendiang suaminya. Dali bersaksi bahwa dia adalah orang yang sangat lembut sepanjang hidupnya. Meski sulit, Jennifer merasa harus meninggalkan suaminya.

“Tolong temanku” untuk mengirimkan doa kepada Paus. Kirimkan Al Fatihah. Papa Dali adalah orang baik dan saya percaya orang baik pertama kali dipanggil oleh Tuhan. Jadi Papa Dali sudah pergi,” tulis Jennifer. 

“Dengan izin Allah, dari hatiku, jiwaku, kamu beristirahat dan bersantai. Aku dan teman-temanku dikelilingi. Kamu dan aku, dengan izin Tuhan, akan membantuku untuk menguatkan, jangan khawatir dan jangan khawatir”, sayang, aku akan selalu mendoakanmu” – katanya.

“Aku ingin melihat berapa banyak orang yang mencintaimu… banyak orang yang mencintaimu. Kamu pantas mendapatkannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *