Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

VIVA Showbiz – Kisah populer Wattpad bertajuk The Perfect Strangers akhirnya dikemas dalam serial audio visual dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Ferry Pei Irawan, fitur drama, romansa, dan misteri ini menampilkan dua tokoh utama yaitu Maxime Bouttier dan Beby Tsabina.

Siapa sangka cerita fiksi yang dibaca lebih dari 43 juta pembaca ini ternyata terinspirasi dari kisah seorang sopir taksi yang mengaku bekerja paruh waktu sebagai anggota Secret Service.

“Awalnya terinspirasi dari cerita temanku. Dia naik taksi dan sopirnya bercerita. Jadi kerja lemburnya sebagai agen yang menyamar mengira itu bisa menjadi bahan cerita,” penulis Wattpad The Perfect Strangers, Yessy N. , katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 23 April 2024.

Dari situlah Yessy mengembangkan cerita dan karakter The Perfect Strangers yang tak disangka punya banyak penggemar. Yuk lanjutkan browsing artikel selengkapnya di bawah ini.

Yessy pun melihat berbagai ide cerita di Wattpad dan tidak menemukan cerita apapun tentang kehidupan cinta mafia dan mata-mata.

“Aku langsung mendapat ide untuk berperan sebagai mata-mata dan mafia, yang membuat mereka jatuh cinta. Di sana, aku juga menemukan kalau di cerita-cerita Wattpad, jarang ada cerita yang memadukan romansa kelam antara para mafia dengan thriller, kriminalitas. ceritanya, dan saya juga sudah lama menikmati tipe itu,” jelasnya.

The Perfect Strangers bercerita tentang Alexa (Beby Tsabina), seorang wanita sederhana yang memiliki hobi memasak, yang sehari-harinya bekerja sebagai retailer online.

Alexa hidup sebatang kara karena ditinggalkan ibunya saat ia masih kecil, sedangkan ayahnya, Andre Henawan (Nugie) harus mendekam di penjara karena tuduhan narkoba.

Saat Alexa berusia 25 tahun, Alexa mendapat kabar bahwa ayahnya sakit dan akan segera dibebaskan.

Ini bukan kabar baik bagi Alexa, karena pembebasan ayahnya akan mempertaruhkan nyawa ayahnya dari gerombolan yang memenjarakannya.

Demi menyelamatkan ayahnya, Alexa menyelidiki siapa dalang dibalik semua itu, yang tak lain adalah Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), seorang konglomerat kulit hitam yang memiliki seorang putra bernama Liam (Maxime Bouttier). Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam.

Dibantu Evan (Kevin Ardilova), seorang polisi, Alexa berusaha mengumpulkan bukti bahwa ayahnya tidak bersalah. Tampaknya tugas tersebut tidak semudah yang diharapkan. Sepanjang jalan, Alexa jatuh cinta pada Liam dan mendapati dirinya berada dalam pusaran kekacauan antara cinta dan balas dendam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *