Seserahan Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tas Mewah sampai Voucher Klinik Kecantikan

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid resmi menerima tawaran Tariq Halilintar dalam acara yang digelar pada Minggu, 23 Juni 2024. Dalam kesempatan tersebut, seluruh keluarga Jenderal Hailintar, keluarga Aaliyah Massaid termasuk ibunya Reza Artamevia dan Angelina Sondakh, serta artis terdekatnya keduanya juga hadir.

Dalam suasana haru, Aaliyah Massaid menyatakan kesiapannya menerima tawaran dari siapa pun. Mari kita lanjutkan, oke?

“Saya Aaliyah Massaid dengan ridho Allah dan ridho orang tua, bapak, ibu dan seluruh anggota keluarga di sini. Insya Allah Aaliyah akan menerima tawaran dari Negeri Tariq Halilintar,” kata Aaliyah Massaid mengutip Tariq Halilintar. Video YouTube, Senin 24 Juni 2024.

Acara lamaran tentu tidak akan lengkap tanpa adanya proses pemberian kado yang melambangkan lamaran seorang pria kepada seorang wanita. Dalam pemberiannya, Tariq Halilintar memberikan barang kepada Aaliyah Massaid berupa perhiasan, emas, pakaian, makanan, dan kebutuhan pokok dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Terkenal sebagai keluarga yang sangat kaya, pemberian yang diberikan keluarga Thariq Halilintar pun tak main-main. Yang pertama adalah tas mewah dari merek luar negeri, seperti Chanel. Tas berwarna coklat tersebut dikemas dalam kotak transparan yang dihias sedemikian rupa. Tak hanya dari brand mahal luar negeri, Tariq Halilintar juga menyumbangkan tas berwarna putih dari brand dalam negeri Jims Honey.

Setelah itu, Tariq Halilintar pun memenuhi permintaan Aaliyah Massaid untuk mempercantik diri atas kado yang diberikan kepadanya. Terdapat perlengkapan makeup dari Wardah Cosmetic serta produk perawatan kulit serta gift card dari Bening’s Clinic. Seperti diketahui, Tariq Halilintar sendiri merupakan brand ambasador dari salon kecantikan tersebut.

Selain kebutuhan perawatan diri, Tariq Halilintar juga membekali Aaliyah Massaid dengan perlengkapan tidur dari brand yang sering dipromosikan artis ternama seperti Sarwendah.

Dalam proses pemberkasan ini, Aaliyah Massaid pun memberikan sesuatu kepada Tariq Halilintar. Berbeda dengan kebanyakan orang, Aaliyah Massaid justru hadir dengan produk elektronik, khususnya laptop modern dan kekinian. Ada juga selimut biru putih dan sepatu Adidas putih mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *