3 Wangi Parfum Lotion Pilihan Nagita Slavina, Aromanya Bisa Wakili Kepribadianmu

Jakarta, VIVA – Selain fungsinya dalam menjaga kesehatan kulit, Memilih wewangian yang menyenangkan juga menjadi pertimbangan saat membeli body lotion. Begitu pula dengan Nagita Slavina yang fokus pada wewangian saat memilih body lotion. 

Tanpa ragu-ragu, Istri Raffi Ahmad ini bahkan membuat brand sendiri bernama Slavina. Body lotion memiliki konsentrasi minyak aromatik yang lebih tinggi sehingga baunya setara dengan parfum. seperti apa? Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut. datang

“Salah satu keunggulan utama produk Slavina adalah penggunaan minyak wangi yang dipilih dengan cermat. Setiap wewangian dipadukan secara otentik untuk menciptakan keharuman mewah yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Nagita dalam keterangannya, Selasa, 6 Agustus 2024. .

Menurut ibu dua anak ini, kandungan minyak wanginya 3 kali lipat dari lotion pada umumnya, dan body lotion Slavina setara dengan 1 botol parfum EDT (eau de toilette).

Body lotion ini mewah, Terdapat 8 tipe berbeda yang menawarkan keharuman elegan dan manis. Jika Anda tidak tahu varian rasa Slavina mana yang harus dibeli, Berikut 3 tips yang best seller. 

Spill The Night – Pilihan tepat untuk cewek dan atasan mandiri. Umumnya, Spill the Night menawarkan keharuman yang mewah dan elegan, cocok bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan elegan. 

Dikombinasikan dengan keharuman mewah dan bahagia dari top note berupa cherry manis dan kelapa. Pada saat yang sama, Melati Wangi hati bergaya lembah dan persik menghadirkan sentuhan bunga yang lembut namun kuat, menciptakan keharuman yang seimbang antara rasa manis dan kesegaran. 

Perpaduan tersebut menghasilkan keharuman yang elegan dan menyegarkan, cocok untuk malam hari atau pertemuan khusus. Spill the Night cocok untuk cewek yang mandiri dan percaya diri, serta atasan yang tidak berani menunjukkan sisi beraninya. 

Wewangian ini dirancang untuk melengkapi karakter yang kuat dan elegan, menawarkan keanggunan dan kekuatan untuk segala kesempatan. Dengan Spill the Night, Anda tidak hanya tampil memukau, tetapi juga mencerminkan kekuatan dan kebebasan yang menawan.

Red Poppy: Aroma menggoda dan romantis yang cocok untuk kencan romantis. Variasi poppy merah adalah perpaduan sempurna antara nada atas apel dan mawar. Apel memberikan kesegaran dan mawar menghadirkan sentuhan romantis yang menggoda pada keharumannya. kehangatan kayu Dicampur dengan aroma dasar vanilla manis dan oakmoss. 

Opium Merah menggoda; Merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati perpaduan wewangian romantis dan sensual. Wewangian ini diciptakan untuk menampakkan sisi elegan dan menggoda, menjadikan setiap momen lebih berkesan dan istimewa. 

Sempurna untuk suasana romantis seperti berkencan dengan kekasih Anda. Pasalnya, Red Opium tidak hanya menciptakan kesan yang tak terlupakan, namun juga menonjolkan daya tarik yang memikat dan penuh gairah.

Shooting Stars: Wangi ceria yang cocok untuk Cake Girls Varian Shooting Star disukai sebagian besar remaja usia 16-25 tahun. Shooting Stars memiliki aroma manis yang unik dari kombinasi buah beri dan bunga.

Shooting Stars adalah perubahan yang mewakili kegembiraan dan semangat masa muda. Aroma bunganya yang manis mengingatkan pada aktivitas sekolah; Sempurna untuk penggunaan sehari-hari, baik itu jalan-jalan bersama teman atau acara spesial. 

Pir di nada atas; Aroma buah persik dan beri memberikan kesan pertama yang segar dan buah. Perpaduan aroma lily dan buah di bagian tengah menawarkan keharuman bunga yang indah dan menggoda. Akhirnya, Nada dasar vanilla dan musk melengkapi keseluruhan wewangian dengan sentuhan lembut dan bertahan lama.

Dengan wangi warna-warni seperti permen, Shooting Stars memberikan kesan bahagia dan romantis, menjadikannya pilihan tepat bagi remaja yang ingin tampil imut dan menggemaskan setiap saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *