Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Bekasi, 7 Mei 2024 – Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Fortuner bernomor polisi Polri terjadi di Jalan Kota MBZ pada Senin pagi. Informasi yang diterima, Fortuner menabrak minibus tersebut dari belakang setelah berpapasan dengan kendaraan lain di pinggir jalan.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan sebuah mobil Fortuner berwarna hitam bernomor polisi 7-VIII melaju di pinggir tol MBZ menuju Jakarta.

Mobil tersebut kemudian berpapasan dengan beberapa kendaraan sebelum akhirnya menabrak minibus Isuzu Elf yang ada di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, minibus yang berada di bagian belakang Fortuner juga mengalami kerusakan parah pada kap mesin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Metro Kota Bekasi. Polisi kini tengah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dan belum mengomentari secara resmi kronologis kejadiannya.

Penelusuran VIVA Automotive di laman Instagram @dascam_owners_indonesia mengungkap detik-detik kecelakaan terekam kamera di dashboard beberapa mobil.

Salah satu foto yang diposting memperlihatkan sebuah SUV berukuran besar berlari keluar pinggir jalan, lalu berbelok dan menabrak minibus hingga berhenti. Plat nomor resmi Fortuner terlihat jelas dalam video. 

Namun pada foto yang diambil dari mobil lain, pelat nomor Fortuner tampak diubah menjadi warna putih yang biasa digunakan pada kendaraan pribadi atau sipil.

Fortuner VRZ langsung diganti whiteboard, kata salah satu warganet.

“Dari pakai rambu resmi di pinggir jalan..segera setelah kecelakaan rambu putihnya diganti,” kata warga lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *